TNI AL Siap Gelar Nobar Episode Perdana Bintang Samudera

Sinetron Bintang Samudera ANTV
Sumber :
  • IG @antv_official

VIVA Showbiz – Setelah lama dinanti dan viral di media sosial, sinetron terbaru ANTV berjudul Bintang Samudera akhirnya akan tayang mulai hari Senin, 18 September 2022, pukul 18.00 WIB. Sebagai informasi, sinetron tersebut mengangkat tema tentang TNI Angkatan Laut dan merupakan hasil kerja sama antara ANTV dan TNI Angkatan Laut.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Informasi itu diunggah dalam Instagram resmi TNI Angkatan Laut, @TNI_Angkatan_Laut. Pihak TNI AL mengunggah video yang menampilkan seluruh pemain sinetron Bintang Samudera. Scroll lagi ya.

Melalui caption yang tertera dalam unggahannya itu, dijelaskan mengenai jadwal tayang sinetron Bintang Samudera. Kemudian, spesial di hari pertama tayang, pihak TNI AL akan mengadakan nobar pada hari Senin, 18 September 2022 di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta dan 77 Pangkalan TNI Angkatan Laut.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

VIVA Militer: Kasal bersama crew sinetron Bintang Samudera

Photo :
  • Istimewa/Viva Militer

UDAH SIAP NONTON BARENG? jangan lupa saksikan sebuah serial drama bertema TNI Angkatan Laut “BINTANG SAMUDERA” yang akan tayang mulai Senin, 19 September 2022 Pukul 18.00 WIB di @antv_official,” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Jumat, 16 September 2022.

KSAL Muhammad Ali Kunjungi Industri Pertahanan Strategis China, Ada Apa?

ada acara Nonton Bareng lho... dalam rangka Launching Bintang Samudera di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta dan 77 Pangkalan TNI Angkatan Laut pada Senin, 19 September 2022 pukul 17.00 WIB,” sambungnya.

Sinetron Bintang Samudera berkisah tentang Nagita (Steffi Zamora), yang terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran. Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat.

Steffi Zamora

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Kini Nagita menjadi seorang dokter muda yang cantik dan berjiwa pengabdian tinggi. Setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja, ia mengikuti program volunteer ke Natuna. Tak disangka ketika mereka masih di kapal penyebrangan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak. Nagita hampir saja ditawan perompak namun berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut, dan betapa terkejut Nagita ketika melihat orang yang menyelamatkannya adalah Bintang.

Kini keduanya dipertemukan lagi dan Bintang sudah menjadi sosok yang berbeda. Bintang, kapten populer berwajah ganteng tetapi kaku dan dingin kepada siapapun termasuk kepada Nagita. Nagita yang berusaha mencoba memperbaiki hubungannya dengan Bintang terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lainnya yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya