Film Miracle In Cell No 7 Raih 3,5 Juta Penonton dalam 11 Hari

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • IG @miracleincellno7movie

VIVA Showbiz – Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia meraih kesuksesan di pasar film Tanah Air. Sejak tayang hingga saat ini, film produksi Falcon Pictures itu sudah meraih jumlah penonton di atas tiga juta, tepatnya 3.543.856 penonton. Angka itu didapat hanya dalam waktu 11 hari penayangan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Informasi itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @falconpictures. Yuk, scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya.

"TERIMA KASIH! Begitu semangatnya para penikmat film Indonesia buat ketemu bapak Dodo dan Ika! Sekali lagi terima kasih untuk apresiasi yang luar biasa ini, majulah terus perfilman Indonesia!" tulis caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Senin 19 September 2022.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Atas pencapaian tersebut, pihak Falcon Pictures mengadakan acara syukuran di kantor Falcon Pictures yang terletak di kawasan Mampang, Jakarta Sekatan. Dalam prosesi potong tumpeng, Vino G Bastian mengungkapkan rasa senangnya dengan pencapaian ini.

Vino G Bastian

Photo :
  • IG @vinogbastian__
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sebagai informasi, acara itu juga dihadiri oleh Umi dan Rahma, dua remaja asal Lampung yang belakangan ini viral lantaran rela menempuh jarak 113 Km, demi menonton film Miracle In Cell No 7. 

"Alhamdulillah, mudah-mudahan penontonnya terbang terus, tinggi ke udara. Saya juga mengucapkan terima kasih juga kepada Umi dan Rahma yang sudah rela berjuang untuk menonton film Miracle In Cell No 7," kata Vino G Bastian yang menjadi pemeran utama bernama Dodo Rozak.

"Saat syuting film ini, saya meminta seluruhnya untuk memberikan segenap hati untuk film ini. Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan dengan hati selama syuting, bisa sampai ke hati penonton film Miracle In Cell No 7," tambah Sutradara Miracle In Cell No 7, Hanung Bramantyo.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, selain Vino G Bastian, ada juga Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Miracle In Cell No 7

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Indonesia sendiri menjadi negara ketujuh yang me-remake film Miracle In Cell No 7. Sebelumnya, ada Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan memproduksi ulang film tersebut.

Secara jalan cerita, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Korea. Bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian), yang harus masuk penjara karena adanya ketidakadilan hukum. Dodo tidak bisa berbuat apa-apa saat harus berpisah dengan sang putri, Kartika (Graciella Abigail).

Sama seperti verai Korea-nya, di dalam penjara no 7, Dodo bertemu dengan teman-teman sesama narapidana dengan karakter yang berbeda-beda, mereka adalah Japra (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Yunus (Rigen), dan Atmo (Indra Jagel).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya