Adegan di Miracle In Cell No 7 Ini Bikin Indro Warkop Mewek Terus

Indro Warkop
Sumber :
  • IG @indrowarkop_asli

VIVA Showbiz – Indro Warkop mengaku emosional saat melihat salah satu adegan di film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia. Adegan tersebut berada di bagian paling akhir yang membuat Indro menangis tanpa jeda.

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Diakui Indro, adegan tersebut sebenarnya adalah improvisasi pemain dan tak ada dalam penulisan alur film. Namun, justru di sinilah Indro merasa sangat terharu dan begitu emosional pada adegan yang terasa sangat nyata baginya. Seperti apa? Yuk, scroll.

"Tapi emosi banget. Di adegan itu kamu (Vino G Bastian) emosional. Semua ya. Anak-anak semua nangis. Sayangnya memang nggak di-cover, nggak close. Dan semua yang di situ menangis. Jadi banyak hal-hal, ya itu, kami membuat dengan hati," kata Indro Warkop dalam media visit VIVA.co.id, Selasa 20 September 2022.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Lebih dalam, Indro menambahkan bahwa berbagai adegan dilakoninya dengan hati di film Miracle In Cell No 7 lantaran kisahnya begitu bagus. Bahkan, ada adegan lain yang membuat Indro terus terkenang sampai saat ini.

Film Miracle In Cell No.7

Photo :
  • Falcon Pictures
Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

"Ketika saya diselamatkan oleh seorang yang...itu lah. Itu buat saya di situ saya melihat titik baliknya," tambahnya.

Mengenai adegan yang begitu emosional, Vino G Bastian mengaku bahwa ia membayangkannya bila itu benar terjadi padanya dan anak semata wayangnya. Tak heran, Vino pun begitu emosional saat melakoni adegan akhir dengan artis cilik, Graciella Abigail.

"Buat saya (adegan) yang tersulit bareng Grace. Sedih lah. Saya ngebayangin anak sendiri. Sedih banget. Om Indro aja nangis beneran," beber Vino.

Menurutnya, adegan yang membuatnya terharu ada dalam kisah film secara menyeluruh. Bagi Vino, makna film ini begitu mendalam sehingga kisahnya begitu mengena ke hati di mana sosok orang berkebutuhan khusus yang justru mendapat dukungan di sel penjara.

Adegan di Film Miracle In Cell No. 7

Photo :
  • Falcon Pictures

"Di dunia nyata orang berkebutuhan khusus kan nggak di-support. Di film justru di tempat sel yang isinya pembunuh semua, dia justru didukung semua," terangnya.

Terakhir, Vino menegaskan bahwa film ini tak ada keinginan sama sekali untuk membuat banyak orang menangis. Namun justru kisahnya yang mendalam membuat penonton dan pemain akan terharu.

"Itu bukan buat anak kecil nangis tapi justru dia harus kuat kayak Kartika. Bisa membela hidupnya. Dan buat saya merubah cara berpikir orang banyak. Buat saya, sejauh ini film ini bukan hiburan tapi bisa jadi tuntunan," imbuh Vino G Bastian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya