Cerita Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyun di May It Please The Court

Jung Ryeo Won
Sumber :
  • IG @disneyplushotstarid

VIVA Showbiz – Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung beradu akting lewat drama Korea terbaru bertajuk May It Please The Court. Episode perdananya tayang malam ini, Rabu 21 September 2022 di platform Disney+ Hotstar.

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

Mengusung genre misteri, drama May It Please The Court berkisah tentang dua pengacara yang secara kebetulan dihadapkan dengan kasus pembunuhan penuh konspirasi. Lantas seperti apa keseruan dari drama ini dan bagaimana karakter dari tokoh-tokoh tersebut? Scroll lagi ya.

Dalam global press conference yang digelar secara virtual hari ini, Rabu 21 September 2022 siang, Jung Ryeo Won, Lee Kyu Hyung dan Jung Jin Young bercerita tentang karakter mereka masing-masing dalam drama ini.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Jung Ryeo Won dalam May It Please The Court berperan sebagai No Chak Hee seorang pengacara yang ambisius.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

"Saya memerankan karakter pengacara yang ambisius dengan kesuksesan memenangkan kasus 92 persen. Saya berperan sebagai pengacara berpengalaman di firma hukum besar," kata dia.

Sementara itu, Lee Kyu Hyung dalam drama ini berperan sebagai sosok Jwa Shi Baek. Ia merupakan lulusan institusi hukum terkemuka dan memiliki peluang untuk menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di sebuah firma hukum besar, tapi dia memilih untuk menjadi pengacara publik.

"Dia berkelas punya banyak pilihan tapi milih menjadi pengacara umum (public defend) dia akan melakukan apapun untuk membela kliennya," ungkap dia.

Sementara itu, Jung Jin Young berperan sebagai Jang Ki Do. Dalam global press conference, dia mengungkap bahwa karakternya di sini adalah tokoh jahat yang memegang kunci keseluruhan cerita drama ini.

"Saya berperan sebagai Jang Ki Do, dia lulusan hukum, kepala Chang San (nama law firm), dia berasal dengan backgorund jaksa, dia sangat ambisius, dan kalian tau dia orang jahat," ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanya alasan dari ketiga mantap untuk memilih bergabung dalam produksi drama May It Please Court ini ketiga punya jawaban tersendiri. Namun secara keseluruhan ketiganya sama-sama tertarik dengan jalan cerita dan karakternya yang berbeda dari karakter mereka yang pernah mereka mainkan sebelumnya.

"Buat aku liat judulnya May it Please The Court ini adalah pekerjaan yang besar. Dan saya rasa saya harus. Dan ketika saya liat episode pertama ini menarik, episode kedua semakin menarik, dan ketiga semakin menarik lagi dan aku suka soal drama dengan tema ini, dan akhirnya aku gabung karena di sini aku berperan sebagai pengacara," kata Jung Ryeo Won.

Sementara itu, Lee Kyoohyun juga mengungkap bahwa karakternya dalam drama ini juga begitu menarik terlebih lagi dia juga pernah bekerja sama dengan sutradara Kang Mingu sebelumnya.

"Aku bermain banyak peran terkait dengan hukum, aku jadi police officer, aku pernah bermain sebagai napi, tapi kali ini aku liat naskahnya dan ini begitu menyenangkan, dan peranku sangat berbeda. Dan enggak ada alasan aku untuk menolaknya, dan juga aku pernah bekerjasama dengan sutradara sebelumnya," ungkap Lee Kyoohyun.

Di sisi lain, Jung Jin Young juga begitu terkesan dengan karakter Jang Ki Do yang memiliki sifat bermuka dua yang sangat interaktif dan menarik.

"Aku liat naskah, dan ini tipikal yang sangat jelas baik dan buruk side, dan ini soal legal drama dan ketika aku baca naskahnya ini begitu berbeda dengan drama sejenisnya. Dan ketika liat episode 2 ini begitu berbeda dengan drama legal lainnya. Aku pernah bermain karakter penjahat tapi karakter penjahat di sini sangat menarik, dan sangat interaktif," kata Jung Jin Young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya