Tom Cruise Ketawa Karena Domba Saat Syuting Mission Impossible 8

Tom Cruise dalam film Top Gun 2
Sumber :
  • IG @topgunmovie

VIVA Showbiz – Film Mission Impossible 8 hingga kini masih dalam tahap syuting. Namun di tengah proses produksinya, tersiar kabar tak terduga dari film yang dibintangi Tom Cruise. Sekumpulan domba tiba-tiba menyita waktu syuting.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 100 ekor domba yang menyerbu para sineas, pemain, dan kru saat berada di lokasi syuting yang bertempat di Lake District, Inggris, pekan lalu, melansir sumber berbagai belum lama ini.

Yuk scroll ke bawah!

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Tom Cruise di Top Gun Maverick

Photo :
  • Paramount Pictures

Disampaikan bahwa domba-domba tersebut sedang bergerak menuju gerbang yang memisahkan lokasi syuting dari area pemukiman di desa setempat. Namun reaksi yang di luar dugaan datang dari Tom Cruise beserta sejumlah kru.

Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

Mereka tampak tertawa dan ada juga yang tersenyum ketika senang domba itu memasuki lokasi syuting. Bahkan, mereka memberi ruang kepada domba-domba itu. Tak ada perasaan terganggu dari para kru dan pemain.

Tom Cruise hadir di premier film Top Gun: Maverick.

Photo :
  • AP

Tak sampai di situ, tim Mission Impossible 8 pun harus rela bersabar karena beberapa domba yang tentunya tak perlu ragu-ragu, memakan rumput. Bahkan ada juga yang berjalan ke sana kemari tak tentu arah.

Terlihat Tom Cruise kala itu sedang bersiap untuk melakukan adegan berbahaya menggunakan parasut berwarna biru. Namun karena keberadaan domba-domba tersebut, waktunya dimanfaatkan untuk para penggemar.

Para penggemar menyambut positif kehadiran Tom Cruise dan rekan-rekannya di film Mission Impossible 8. Bahkan ada yang mengaku mendengar Tom Cruise meminta maaf.

Film Mission: Impossible 8 rencananya akan dirilis pada 2024. Namun sebelum itu, pada tahun depan terlebih dahulu film ketujuh yang merilis 14 Juli 2023. Mereka, film ketujuh dan kedelapan akan menjadi film dengan judul sama, Dead Reckoning, namun diberi embel-embel Bagian Satu dan Bagian Dua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya