Vakum 4 Tahun, Aura Kasih Comeback Main Film Horor 'Rumah Iblis'

Konfernsi pers peluncuran film horor Rumah Iblis
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Setelah vakum cukup lama, aktris Aura Kasih akhirnya comeback ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi film horor terbaru produksi 4WARD Pictures berjudul Rumah Iblis. Dalam film Rumah Iblis, Aura berperan sebagai Maya dan beradu akting dengan Alex Abbad yang berperan sebagai Bayu.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Pada saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Aura Kasih mengaku sangat senang karena bisa kembali menjalani syuting. Ia merasa sangat rindu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah vakum selama kurang lebih empat tahun, Aura merasa ini saat yang tempat untuknya kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Terlebih lagi, saat ini anaknya sudah beranjak besar dan sudah bisa ditinggal syuting.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

“Pertama pasti kangen ya syuting karena menurut aku sudah cukup aku vakum karana sudah empat tahun, karena pandemi juga, aku juga fokus sama perkembangan anakku,” kata Aura Kasih, Senin, 31 Oktober 2022.

“Dan sekarang anakku sudah lumayan agak besar 3 tahun setengah, sudah sekolah. Jadi menurutku ya apa salahnya aku comeback ke dunia entertainment,” tambahnya.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Sebenarnya, Aura sudah menerima tawatan akting dari tahun 2021 lalu. Namun, saat itu ia merasa belum saatnya untuk kembali berkarier di dunia entertainment, mengingat anaknya juga masih kecil.

Tahun ini dirasa sangat pas, mengingat waktu syuting film Rumah Iblis juga tidak terlalu lama.

“Tahun lalu juga ada beberapa ya tawaran dari drama horor triller, dan mungkin waktunya gak ketemu dan tahun lalu belum saatnya aku comeback, belum saatnya aku syuting karena kan anakku kasih agak kecil,” ujar Aura Kasih.

Film Rumah Iblis disutradari oleh Bambang Drias dan naskahnya ditulis oleh Vidya T Ariestya. Selain Aura dan Alex, film Rumah Iblis juga dibintangi oleh Fauzan, Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah, Sarah Felicia, Egi Fedly, dan yang lainnya.

Rumah Iblis bercerita tentang kisah satu keluarga yang berpindah tempat tinggal karena dipindahtugaskan. Namun entah kenapa pada kepindahan kali ini tidak disetujui oleh istrinya, tetapi mereka tetap pindah ke sebuah rumah dinas yang ada di pedesaan.

Konfernsi pers peluncuran film horor Rumah Iblis

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Film Rumah Iblis ini akan mulai shooting awal bulan November sampai akhir bulan. Semua lokasi akan kita ambil di Jogyakarta. Pertimbangannya karena skenarionya lebih cocok di Jogyakarta,” kata Nasrul Nasir sebagai Executive Producer.

“Di sini aku jadi Maya, ibu hamil yang punya anak dua mau tiga karena lagi hamil. Jadi di sini Maya ini banyak diteror lah dengan banyak teror-teror yang menyeramkan. Jadi di sini si Maya diuji sikologinya. Kebayangkan orang lagi hamil terus banyak teroran banyak dihantui,” kata Aura Kasih.

Film Rumah Iblis rencananya akan tayang pada bulan Februari tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya