Cerita Patrick Dempsey yang bisa bernyanyi di film Disenchanted

Patrick Dempsey
Sumber :
  • Facebook/patrickdempseyofficial

VIVA Showbiz – Sekuel film  Enchanted yakni Disenchanted dijadwalkan akan tayang pada 18 November 2022 mendatang di Disney+Hotstar. Sekuel kedua film ini diketahui masih diperankan oleh pemain lama termasuk Patrick Dempsey sebagai Robert.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Memerankan kembali karakter Robert, Patrick pun mengungkap bagaimana perannya di Disenchanted ini. Dijelaskannya bahwa karakternya masih sangat sama.

"Robert di awal sangat sama, meskipun dia agak mencoba untuk menyeimbangkan, kalian tahu, kehidupan antara bayi barunya dan anaknya yang lain, dan konflik antara ibu tiri seperti yang ditunjukkan Adam, dan dinamis itu. Dan kemudian menjadi lebih besar dari kehidupan benar-benar membebaskan dan sangat menyenangkan," kata dia dalam Global Pressconference Disenchanted Sabtu dini hari, 12 November 2022.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film Disenchanted

Photo :
  • IG @disneyenchanted

Tak hanya itu saja, Robert juga mengungkap bagaimana dirinya begitu senang bisa bekerja sambil mengunjungi beberapa tempat latar film ini.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Saya bersenang-senang, saya bisa bekerja sedikit, melakukan beberapa jalan-jalan di Irlandia," kata dia.

Tak hanya itu saja, dalam sekuel film ini dirinya juga menunjukkan kemampuan bernyanyi dan menari mengingat film ini juga mengusung tema layaknya broadway.

"Menyenangkan, dan seluruh prosesnya menemukan suara Anda, bekerja dengan pelatih tentang itu, mempelajari lirik dan tariannya adalah pengalaman luar biasa dan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," ungkap Patrick.

Patrick Dempsey

Photo :
  • Facebook/patrickdempseyofficial

Patrick juga mengungkap bahwa melalui film ini dia benar-benar bisa memberinya suatu pembelajaran baru lagi baginya sebagai aktor.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk bermain sesuatu yang begitu luas. Saya mendapatkan kesempatan itu
dan aku sangat menyukainya. Ini sedikit menakutkan pada awalnya. Tetapi, tidak pada akhirnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya