Mengerikan, Rumah Shah Rukh Khan Disusupi 2 Pria Muda Tak Dikenal

Rumah Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Starbiz

VIVA Showbiz – Belum lama ini terjadi peristiwa yang menghebohkan jagat Bollywood, yaitu dua orang pria tertangkap basah menyusupi rumah bintangg Bollywood Shah Rukh Khan.

Bocah SMP Nekat Curi Motor Polisi di Aceh, Sparepart Dipreteli dan Dijual

Kejadian tersebut dilaporkan oleh polisi Mumbai, dua pria yang menyusup itu bersembunyi selama delapan jam di ruang rias sebelum akhirnya tertangkap oleh polisi.

5 Potret Shah Rukh Khan Saat Telanjang Pamer Dada, Sangat Gagah

Photo :
  • antv
Praktik Calo SIM Masih Ada di Polres Depok, Petugas Juga Minta Rp10 Ribu Buat Biaya Laminating

Dilansir dari The India Express, Kamis, 9 Maret 2023, informasi terbaru terungkapan mengenai dua orang pria yang ditangkap minggu lalu karena masuk tanpa izin ke dalam rumah milik aktor Bollywood ini di Mumbai.

Para tersangka dilaporkan masuk ke rumah sang aktor pada dini hari dan bersembunyi di dalam ruang rias sang aktor, yang terletak di lantai tiga Mannat. Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Lab Sentul Beli Bahan Baku Sinte dari China, Transaksinya Pakai Kripto

"Kedua terlibat ke Bungalow Khan untuk menemuinya dan terus menunggu aktor tersebut di ruang riasnya selama sekitar delapan jam. Mereka masuk sekitar pukul 3 pagi dan ditangkap pada pukul 10:30 pagi keesokan harinya." Terang polisi di dalam pernyataannya.

Colleen D'Souza, manajer rumah Shah Rukh Khan mengatakan kepada polisi dalam pernyataannya bahwa petugas keamanan meneleponnya pada pukul 11 ??pagi pada tanggal 2 Februari untuk memberitahukan kepadanya bahwa dua orang telah berhasil memasuki rumah tersebut.

Dua orang yang diidentifikasi sebagai Pathan Sahil Salim Khan dan Ram Saraf Kushwaha mengaku datang ke kota tersebut dari Bharuch di Gujarat untuk bertemu dengan bintang 'Pathaan' tersebut.

Video Klip Shah Rukh Khan Bareng Deepika Padukone Tampil Begitu Seksi

Photo :
  • YouTube YRF

Kedua orang ini ditangkap oleh petugas keamanan dan diserahkan kepada polisi. Sebuah kasus masuk tanpa izin dan pelanggaran terkait telah menembak mereka di bawah Hukum Pidana India (IPC), dan investigasi sedang berlangsung.

Kemudian diketahui selama penyelidikan polisi, para pria yang berusia antara 20 dan 22 tahun ini mengaku bahwa mereka hanya ingin bertemu dengan bintang 'Pathaan' tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya