Adegan Olahraga Tanpa Busana, Lee Je Hoon Sempat Kaget

Lee Je-Hoon Fan Meet di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Serial Taxi Driver season 2 sudah tayang sejak pertengahan Februari 2023 di platform VIU. Dalam serial ini, Lee Je Hoon kembali dipercaya untuk memerankan tokoh utama, Kim Do Gi. Dalam season dua ini terdapat cuplikan Kim Do Gi bertelanjang dada saat berolahraga.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Dalam penampilannya itu, Kim Do Gi terlihat dengan potongan rambut Bruce Lee. Scene tersebut diungkap Lee Je Hoon sempat terkejut lantaran harus beradegan olahraga tanpa menggunakan baju. Scroll selanjutnya ya.

“Jadi pertama waktu mendapat skrip episode 1 kok sudah ada scene tanpa baju ada adegan olahraga tanpa baju saya kaget,” kata Lee Je Hoon dalam press conference, VACATION LEE JE HOON FAN MEET IN JAKARTA di Pullman Hotel Jakarta, Minggu 19 Maret 2023.

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

Lee Je Hoon kaget lantaran bingung untuk bisa mengekspresikan adegan tersebut. Terlebih saat itu bentuk tubuhnya saat itu.

Saat Gathan Saleh Jalani Rekonstruksi, Pria yang Laporkannya Dijemput Paksa Polisi

“Kaget karena bagaimana caranya mengekspresikan adegan seperti ini dengan badannya yang sekarang,” kata Lee Je Hoon.

Meski begitu Lee Je Hoon mengaku bahwa langsung berinisiatif membentuk badannya dengan rutin berolahraga setiap hari selama dua jam.

“Bingungnya cuman sebentar akhirnya langsung olahraga. Jadi setiap hari olahraga 2 jam, makan harus banyak protein,” ujar Lee Je Hoon.

Ditambahkan lawan main Pyo Ye Jin dalam serial Taxi Driver ini, scene tersebut merupakan scene terakhir kali baginya sebab diakuinya cukup sulit untuk proses syutingnya.

“Saya merasa scene buka baju itu terakhir karena susah bikinnya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya