Cerita Denira Wiraguna Beri Semangat Penyintas Kanker di Kartu Pos Wini

Denira Wiraguna
Sumber :
  • IG @denirawiraguna

VIVA Showbiz – Denira Wiraguna bermain dalam film Kartu Pos Wini yang mengisahkan tentang perjuangan seorang penyintas kanker.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Melihat tema yang diangkat dalam film buat Denira Wiraguna tertarik untuk bnerada di dalamnya. Hal ini juga karena ia pernah mendampingi orang terdekat melawan penyakit kanker. Scroll selanjutnya ya.

"Aku tahu persis rasanya di lingkungan yang terkena kanker, semangatnya dia naik turun hingga akhirnya jadi penyintas," kata Denira Wiraguna ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Hal tersebut yang membuat Denira Wiraguna tanpa pikir panjang menerima peran sebagai Ruth, seorang petugas pos dan membantu gadis cilik bernama Wini (Keiko Ananta) yang menderita kanker.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

"Aku suka sama ceritanya mengangkat tentang pejuang kanker," ucapnya.

Denira Wiraguna mengaku hanya memiliki waktu kurang dari empat hari untuk proses reading. Banyak improvisasi yang dilakukan bersama pemain lain saat di lokasi syuting. Namun hal ini tidak mengurangi semangat Denira Wiraguna untuk memberikan yang terbaik kepada penonton.

"Aku mencurahkan energi, pikiran, dan harapan untuk memainkan peran Ruth di sini," ujar Denira Wiraguna.

Cast film Kartu Pos Wini.

Photo :
  • Instagram @kartuposwini

Selain Denira Wiraguna, film Kartu Pos Wini dibintangi Keiko Ananta, Soraya Rasyid hingga Fajar Rezky. Film ini akan tayang pada 6 April 2023.

“Pesan moralnya pasti kita memberikan harapan, doa, semangat juga, film ini menurut aku bukan cuma menghibur aja tapi menurut aku memberikan harapan, memberikan semangat karena film ini dibuat mungkin untuk teman-teman yang pernah menderita kanker,  leukimia, penyintas, atau bahkan sedang mengalami. Atau bahkan sekarang yang sedang menjadi care giver yang menyemangati seorang pengidap penyakit kanker. Jadi aku harap ya untuk harapan juga gitu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya