Demi Profesionalitas, Celine Evangelista Tetap Bekerja Meski Tengah Berduka

Celine Evangelista.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Celine Evangelista. Sang adik sepupu yang bernama Tito Mahendra Ragil Rahmanto meninggal dunia oada Kamis, 13 Aperil 2023. Melalui unggahan di Instagram, Celine mengumumkan kabar duka tengang adiknya yang sangat dekat dengannya itu. Mendiang juga telah dimakamkan dengan tenang hari ini.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Pada hari yang sama, Celine Evangelista juga harus datang ke acara konferensi pers perilisan poster dan teaser film terbarunya yang bertajuk Sosok Ketiga. Usai pemakaman sang adik, Celine pun terpaksa harus bekerja secara profesional meski terlambat datang ke lokasi. Scroll lebih lanjut ya.

Celine Evangelista tidak ingin menjadikan urusan pribadi sebagai alasan tidak datang bekerja. Oleh karena itu, ia berusaha menguatkan hati demi kesuksesan film yang dibintangi oleh Erika Carlina dan Samuel Rizal tersebut.

Kabar Duka, Ibunda Fiersa Besari Meninggal Dunia

"Sebanarnya enggak mau ada di sini, maunya sama keluarga. Cuma kondisinya diharuskan ke sini jadi ya sudah," kata Celine Evangelista, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis 13 April 2023.

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Dengan mata yang sembab akibat banyak menangis, Celine mengungkapkan  mendiang adik sepupunya itu adalah pribadi yang sangat baik kepadanya. Tito juga sering memberikan dukungan untuk karir Celine dan bertukar cerita kepadanya. Dengan kepergian Tito yang sangat cepat ini, Celine merasa belum siap harus kehilangan sosoknya.

"Dia adik aku yang sangat baik. Kayaknya terlalu cepat aja gitu," katanya.

Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelum Tito meninggalkan keluarga untuk selamanya, ia masih sering berkomunikasi dengan mantan istri Stefan William itu. Mereka bahkan masih bertukar kabar dengan foto dan video.

"Dari kecil kita bareng-bareng sih karena kita dulu sempat tinggal bareng di rumah oma juga dan aku sama oma juga dekat. Sekarang terjadi kayak gini ya kaget aja karena yang aku tahu kemarin baru masuk rumah sakit sekarang tiba-tiba udah ngga ada," ujar Celine Evangelista.

"Banyak yang diomongin sebelum pergi. Kita chatting, terus kirim-kiriman video," tambahnya.

Setelah semua urusan pekerjaan selesai, Celine Evangelista akan langsung pulang ke rumah untuk mendoakan adik tercintanya itu dan berkumpul bersama keluarga. Ia tak ingin menyia-nyikan waktu untuk menemani keluarganya yang tengah berduka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya