Kim Seon Ho Berubah Jadi Pemburu Gila di The Childe

Kim Seon Ho di film The Childe.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Film terbaru sutradara Park Hoon Jung, The Childe, yang dibintangi Kim Seon Ho serta deretan aktor ternama lainnya, resmi merilis teaser pertama.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

The Childe yang dijadwalkan akan menyapa para pecinta film pada Juni, merilis dua teaser poster dan trailer. Tim produksi juga memastikan bahwa film ini akan tayang pada 21 Juni.

Trailer film The Childe.

Photo :
  • Daum
Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

The Childe menceritakan tentang beragam pasukan, termasuk seorang pria misterius bernama Nobleman, yang muncul di hadapan seorang petinju bernama Marco. yang berkelana ke berbagai arena tinju ilegal di Filipina. Para pasukan itu mengejar Marco dengan tujuan berbeda.

Poster teaser yang dirilis pada 16 Mei memperlihatkan momen pengejaran dari petinju Marco (Kang Tae Joo), yang menjadi target semua orang, dan pengejar misterius Nobleman (Kim Seon Ho), yang mengubah sekeliling Marco menjadi berantakan.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Poster itu juga memperlihatkan ekspresi tenang Nobleman saat mengarahkan pistol pada sebuah target dan wajah putus asa Marco saat dia berlari menembus hutan, kedua poster menciptakan kontras yang memancing penasaran penonton.

Kemudian, kalimat 'Satu target, pengejaran kegilaan', tertulis pada poster yang juga menggambarkan pengejaran Marco di film.

Dilansir dari laman Daum, trailer yang dirilis bersamaan dengan poster dimulai dengan penampilan Nobleman menunggu seseorang dengan latar musik manis, memancing penasaran penonton. Trailer kemudian memperlihatkan Marco, yang menjadi target beberapa kelompok tanpa tahu alasannya, Nobleman yang selalu berada di sekitar Marco mengacaukan dunianya, Han Yi Sa (Kim Kang Woo), klien konglomerat generasi kedua yang teguh mengejar Marco, dan Yun Ju (Go A Ra), seorang wanita misterius yang tidak sengaja bertemu Marco.

Pengejaran yang menegangkan begitu juga dengan perang tembakan yang terjadi di tengah pengejaran akan membuat penonton tak bisa melepaskan pandangan dari layar. Terakhir, terlihat adegan Nobleman tersenyum mencurigakan dan berkata, "Halo, teman. Aku sudah bilang aku akan menemui lagi segera, kan?', membuat penonton bertanya-tanya mengenai hubungan yang mengikat karakter mereka.

The Childe merupakan karya terbaru sutradara Park Hoon Jung, yang banyak menelurkan karya 'genre film master' dalam industri film Korea dengan film noir aksi.

Film ini sudah menjadi sorotan sejak mengumumkan para pemainnya karena ini akan menjadi penanda debut Kim Seon Ho di layar lebar. Selain itu, aktor pendatang baru Kim Tae Joo yang berhasil lolos audisi dari 1.980 peserta.

Sementara itu, sambil menanti film perdananya tayang di bioskop, Kim Seon Ho juga disibukkan dengan tur Asianya. Pada awal Juni, aktor Hometown Cha Cha Cha itu akan mengunjungi Indonesia.

Fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk 'One, Two, Three, Smile' akan berlangsung dua hari pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan. Kedatangan Kim Seon Ho ke Jakarta mendapat sambutan luar biasa dari para Seonhohada, sebutan bagi para penggemarnya, hingga tiket terjual habis hanya dalam beberapa menit sejak dibuka penjualannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya