Tayang 28 September, Ini Bocoran Adegan Film Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • instagram @mirles

VIVA Showbiz – Film Petualangan Sherina 2 akhirnya akan segera dirilis setelah film pertamanya yang sudah lebih dari 20 tahun lalu. Penonton akan kembali diajak berpetualang dalam kisah baru yang lebih menarik dan pemerannya yang sudah dewasa. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Populer di tahun 2000-an, film tersebut akan kembali ke layar lebar dengan sekuel Petualangan Sherina 2. Film ini dibuat oleh Miles Films yang bekerjasama dengan Base Entertainment. 

Tanggal penayangan Petualangan Sherina 2 akhirnya telah diumumkan dan akan segera tayang pada 28 September 2023 mendatang di bioskop Tanah Air. Selain jadwal penayangan, Miles Films juga membagikan bocoran adegan dalam film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero tersebut. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Melalui unggahan di akun Instagram @milesfilms, dibagikan bocoran adegan yang memperlihatkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang sedang menaiki perahu di sebuah sungai di pinggir hutan untuk mengejar seseorang. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Dalam adegan tersebut perahu yang dinaiki keduanya tiba-tiba dihentikan oleh Sadam yang mengancam akan menurunkan Sherina jika dirinya masih mengatur perjalanan tersebut. Akhirnya Sherina menuruti apa kata Sadam dan melanjutkan perjalanan untuk mengejar seseorang yang kabur tersebut. 

Seperti diketahui, setelah melalui proses persiapan yang panjang, pada 7 Desember 2022 lalu akhirnya seluruh kru dan pemain film Petualangan Sherina 2 memulai proses syuting. Lokasi syuting diketahui mengambil tempat di hutan di kawasan Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Petualangan Sherina adalah film yang sangat dekat di hati begitu banyak pencinta film Indonesia. Tidak sedikit generasi baru penonton film Indonesia yang menonton film Petualangan Sherina sebagai film pertama yang mereka tonton di bioskop.” ujar Mira Lesmana, produser film Petualangan Sherina 2 yang dikutip dari VIVA pada Senin, 15 Mei 2023. 

Petualangan Sherina 2

Photo :
  • instagram @mirles

Dalam sekuel kedua ini, pihak produksi akan membuat film menjadi lebih istimewa dan penuh dengan nostalgia. Akan diberikan juga hal-hal yang baru dalam film petualangan Sherina 2. 

"Kami akan membuat sesuatu yang istimewa dalam Petualangan Sherina 2, penuh nostalgia sekaligus hal-hal baru,” lanjutnya. 

Film ini juga akan diperankan oleh deretan bintang multitalenta selain pemeran utamanya, Sherina Munaf dan Derby Romero. Sederet bintang tersebut antara lain adalah Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, dan Randy Danistha hingga bintang baru, Quinn Salman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya