Rating Perdana Tinggi, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Love Song for Illusion

Drama Korea Love Song for Illusion
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Drama kolosal Love Song for Illusion yang dibintangi oleh aktor Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji, yang telah dinantikan kini sudah tayang perdana dengan rating awal yang menjanjikan. Drama Korea romantis yang berlatar sejarah ini pun sekarang sudah dapat disaksikan melalui Viu loh! Untuk yang penasaran apa sih alasan wajib harus nonton serial terbaru Park Ji Hoon ini, simak yuk alasannya!

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Love Song for Illusion merupakan yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama bergenre romantis-fantasi ini menceritakan tentang kisah cinta yang menggetarkan hati dan obsesi sengit antara seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan seorang wanita yang mencintainya.

1. Miliki konflik cerita yang bikin penasaran

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Love Song for Illusion bisa menjadi salah satu drama yang wajib ditonton di awal tahun 2024. Drakor ini berpusat pada seorang putra mahkota (diperankan oleh Park Ji Hoon) yang memiliki dua kepribadian. Dia mempunyai masa lalu yang menghantuinya. Rangkaian kisah romansa yang kompleks dan obsesi yang kuat, akan mengeksplor dinamika rumit antara seorang raja dengan kepribadian ganda bersama seorang gadis pembunuh yang memiliki niat awal untuk membunuhnya namun berubah menjadi perjalanan cinta yang tidak disangka-sangka.

2. Dualitas Park Ji Hoon Perankan Kepriadian Ganda

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Peran ganda yang akan dimankan oleh aktor muda Park Ji Hoon adalah sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya yang bernama Ak Hee. Sajo Hyun sebagai Putra Mahkota digambarkan memiliki karakter intelektual dengan kepekaan artistik bawaan, menjalani kehidupan ganda sebagai perancang busana di butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitas aslinya sebagai putra mahkota.

Sedangkan Ak Hee adalah kepribadian lain yang dimiliki Sajo Hyun. Dihantui oleh trauma yang disebabkan dari luka masa kecilnya yang mendalam yang ditimbulkan oleh ayahnya yang menindas, hal inilah yang menciptakan hadirnya Ak Hee dalam diri Sajo Hyun. Ak Hee adalah karakter yang menawan tapi dia memiliki sifat terkutuk karena mengalami rasa sakit yang luar biasa saat melakukan kontak fisik. Ketika dua kepribadian yang saling bertentangan hidup dalam satu tubuh, mereka pun terjerat dengan wanita yang sama dan terlibat dalam cinta segitiga.

3. Dua Wanita Ambisius Bersaing Demi Tujuan Berbeda

Dalam drama Love Song for Illusion juga menghadirkan adanya konflik persaingan sengit antara dia wanita ambisius, yaitu Geum Hwa (diperankan oleh Ji Woo)  dengan Yeon Wol (diperankan oleh Hong Ye Ji). Geum Hwa yang berperan sebaga istri Putra Mahkota memiliki sifat yang ambisius dan serakah di Istana Kerajaan.

Pada suatu hari Yeon Wol kehilangan ingatannya dan menjadi selir sang pangeran, hal ini membuat tumbuhnya perasaan pada pangeran. Geum Hwa merasa selir Yeon Wol mengancam kedudukannya, hal ini membuat dia menjadi jahat karena merasa posisinya sebagai ratu terancam. Konflik dan persaingan yang menegangkan antara kedua wanita ambisius tersebut semakin menambah ketegangan dalam drama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya