Ini Karakter Joe Taslim dalam Star Trek Beyond

Joe Taslim dalam Star Trek
Sumber :

VIVA.co.id – Joe Taslim akhirnya memberi bocoran tentang bagiannya dalam film Star Trek Beyond. Aktor kelahiran Palembang itu merilis sejumlah foto dan trailer Star Trek Beyond lewat akun Instagramnya.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

"Ayah saya memperkenalkan Star Trek ketika saya masih kecil. Dia adalah Spock Dad, saya merasa sangat terhormat untuk bisa menjadi bagian di dalamnya. Jika saya dia bisa melihatnya bersama-sama... Peran paling menantang selama karier gue, tak sabar untuk melihatnya di layar lebar minggu depan," tulis Joe pada keterangan video trailer yang diunggahnya.

Lewat akun Line miliknya, Joe juga memberi bocoran tentang karakternya dalam film ini. Ia mengatakan, bahwa beradegan di dalam maupun luar dengan karakternya tersebut. Bahkan Joe mengajak penggemar menebak kemunculannya dalam trailer.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

"Ya, saya yang menggunakan riasan tebal," katanya dalam akun resminya.

Ia pun memberikan komentar yang lucu saat memberitahu penggemar nama karakternya dalam film yang dibintangi Chris Pine tersebut. Nama Manas, menurutnya mirip dengan ikon Jakarta, Monas.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta Banget = MONAS!! #IndonesiaGoesBeyond," tulis Joe dengan mengirim gambar screenshot dari IMDb.Manas merupakan salah satu alien jahat dalam Star Trek. Dengan riasan tebal yang memakan waktu sangat lama itu, Joe Taslim akan menjadi anak buah Idris Elba, aktor utama yang memerankan karakter penjahat utama dalam film ini.

Star Trek Beyond disutradarai oleh Justin Lin dan direncanakan rilis pada 22 Juli mendatang di USA. Zoe Saldana akan kembali memerankan karakter utama wanitanya dan film ini menjadi film terakhir Anton Yelchin yang meninggal dunia Juni lalu akibat kecelakaan yang aneh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya