Wajib Nonton, Film Indonesia Unjuk Gigi di Bulan Agustus

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Saat ini, layar bioskop Tanah Air tengah digempur film-film box office milik Hollywood. Tapi, kini giliran film Indonesia curi perhatian di bulan Agustus.

Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

Bulan Agustus menjadi momen peluncuran film-film layar lebar lokal yang patut diapresiasi. Sejumlah film dengan genre unik dan konsep tak biasa bisa jadi santapan para moviegoers.

Mars Met Venus (Versi Cowo) adalah lanjutan dari bagian pertama yang sudah tayang dua pekan sebelumnya. Konsep satu film dibagi dua ini bisa dibilang yang pertama di Indonesia.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Film bergenre komedi keluarga berjudul Rafathar juga akan mewarnai layar bioskop di bulan ini. Dengan grafis yang memukau, Rafathar bisa menjadi tontonan alternatif untuk anak dan keluarga.

Film komedi Warkop DKI: Jangkrik Bos Bagian 2 juga akan rilis pada bulan Agustus ini. Film dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah itu pasti sudah sangat dinantikan. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Selain itu, ada juga film dokumenter karya Jay Subiakto berjudul Banda. Film ini bercerita tentang sejarah perburuan rempah di Tanah Air pada 1500-an.

Penasaran ingin nonton? Tapi ingin lihat cuplikannya lebih dahulu? Langsung aja klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya