Ringgo Agus dan Nirina Zubir Reuni di Keluarga Cemara

Film Keluarga Cemara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Pernah dipertemukan dalam beberapa judul film, Ringgo Agus dan Nirina Zubir kini kembali dipertemukan dalam reboot Keluarga Cemara, yang diangkat ke layar lebar. Dalam film garapan Yandy Laurens ini keduanya akan dipasangkan sebagai suami istri, yaitu abah dan emak. 

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Sebagai sahabat yang memiliki hubungan seperti kakak adik, Ringgo dan Nirina awalnya terkejut saat tahu bahwa mereka dipertemukan dalam film kni dan dipasangkan sebagai suami istri. 

"Tantangan sendiri. Pasti rusak nih kalau sudah berdua," kata Nirina sambil tertawa saat ditemui usai jumpa pers Keluarga Cemara di Kemang, Jumat 29 September 2017. 

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Ringgo tak menampik. Meski lebih sering menganggap Nirina sebagai kakak, tapi jika harus memilih siapa sosok lawan main yang paling membuatnya nyaman adalah Nirina. 

"Aneh karena Abah dan Emak kan menikah. Saya selalu mandang Nirina sebagai kakak. Kalau kenyamanan, sudah pasti nyaman," kata Ringgo. 

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

Meski keduanya kerap diindentikkan dengan cerita komedi, Nirina menjamin bahwa film ini nantinya akan berbeda. Memberikan nilai kekeluargaan yang dikemas sesuai dengan masa kini. 

"I'm making all of you sure ini bakal jadi beda. Tapi Keluarga Cemara ini tetap punya nilai kekeluargaan dan kekiniannya. That'll be something different. I can't wait to see it," kata Nirina. (ren)
 

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021