Fantastis, Aktor Muda Geser Pendapatan Film Shah Rukh Khan

Varun Dhawan dalam Judwaa 2
Sumber :
  • Fox Star Studios

VIVA.co.id – Varun Dhawan, aktor muda berusia 30 tahun menghentak industri perfilman India, dengan film terbarunya. Film yang diperankan Dhawan, Judwaa 2, mengalahkan film Akshay Kumar dan Shah Rukh Khan di box office.

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Judwaa 2 berhasil memenuhi rata-rata 70 persen kursi bioskop di hari pertama perilisannya 29 September kemarin. Film ini juga langsung meraup pendapatan Rs16,1 crore, atau sekitar Rp16 miliar pada hari pertamanya. Hal itu diungkapkannya adalah sesuatu di luar dugaan.

Dilansir dari BollywoodLife pada Senin 2 Oktober 2017, film terbaru Shah Rukh Khan, Jab Harry Met Sejal di hari pertama mengumpulkan pendapatan Rs15,25 crore. Sedangkan film terbaru Akshay Kumar, Toilet: Ek Prem Katha, di hari pertamanya hanya mengumpulkan pendapatan sebesar Rs 13,2 crore.

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Jelas bahwa Varun, telah mengalahkan film dua mega bintang Bollywood tersebut. Pendapatan film ini didukung oleh ulasan positif dari para kritikus film dan publik.

Analis Perdagangan Taran Adarsh memprediksi, selama akhir pekan pertumbuhan pendapatan film Judwaa 2 akan mampu mencapai lebih dari Rs50 crore di box office domestik. (asp)

Sinopsis Film Blockbuster "Brahmastra Part One: Shiva", Berlatar Dunia Modern India
Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023