Forever Holiday in Bali, Kisah Dongeng yang Jadi Nyata

Thunder
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Percaya tidak, kalau kisah dalam dongeng benar-benar bisa terjadi? Sebuah film dari rumah produksi Sonamu Cine House, seakan mengingatkan bahwa cerita cinta yang biasanya hanya ditemui di dunia dongeng, ternyata bisa juga terjadi di kehidupan nyata.

Ahmad Rifai, Pengacara yang Terjun Jadi Produser Film

Karena, cinta tidak pernah mengenal perbedaan ras, suku bangsa, apalagi pekerjaan, cinta datang dengan sendirinya tanpa memberi kesempatan untuk memilih siapa yang bisa membuat hati bergetar. 

Seperti kisah Kay, yang diperankan idol Korea Selatan, Thunder yang akhirnya bisa menemukan cinta di masa kecilnya, seorang gadis Bali biasa bernama Putri yang diperankan Caitlin Halderman. 

Janji Jokowi Selamatkan Industri Film Tanah Air

Dalam film berdurasi kurang lebih 120 menit ini, penonton disuguhkan alur drama percintaan yang ringan, namun menghibur. Kay sebagai bintang Kpop yang baru saja kehilangan ibunya, karena penyakit kanker akhirnya memilih ke pulau Bali untuk bersenang-senang. Datang ditemani dua manajer yang tak kalah tampan, Kay memilih kabur dan menjalani pertualangannya sendiri. 

Karena sebuah kejadian, Kay akhirnya bertemu Putri yang sebenarnya tak menyadari bahwa Kay adalah bintang Kpop terkenal yang juga sedang diincar sahabatnya seorang wartawan bernama Indra, yang diperankan Reza Aditya.

Insan Film Surati Jokowi

Reza yang tahu bahwa pria yang sedang bersama Putri adalah artis yang sedang dicarinya, kemudian meminta bantuan Putri, agar bisa menciptakan skandal agar bisa menjadi bahan pemberitaan. 

Putri yang semula hanya berniat menemani Kay menemukan kembali pantai, di mana dulu dia pernah memiliki kenangan indah dengan ibunya saat masih hidup, memanfaatkan kesempatan itu untuk membantu Indra.

Berbagai cerita menarik selama perjalanan satu hari Kay dan Putri dengan mengendarai scooter berwarna oranye, ditambah keindahan alam Bali membuat film garapan sutradara Ody C. Harahap ini ingin segera berlibur dan menikmati waktu di Pulau Dewata. 

Belum lagi dengan kehadiran dua manajer Kay, yang berniat melindungi Kay dari jepretan kamera Indra selama perjalanan yang membuat cerita film ini semakin seru dan mengocok perut. 

Bagaimana kelanjutan kisah Kay yang akhirnya jatuh cinta pada Putri usai menyadari bahwa Putri adalah gadis yang pernah disukainya ketika kecil, dan bagaimana dengan Putri yang juga jatuh cinta namun harus menghadapi ketakutan akan masa lalu, di mana sang ibu ditinggal pergi ayahnya yang seorang pria asing. 

Ikuti kisahnya di film Forever Holiday in Bali, yang mulai tayang di bioskop Indonesia 11 Januari 2018. Tak hanya di Indonesia, menurut Kennt Kim, selaku produser, film ini rencananya juga akan tayang di Korea Selatan, Malaysia, Filipina. 

"Negaranya Korea, Malaysia, Filipina, yang sedang dalam pembicaraan Vietnam. Tanggal rilis tiap negara berbeda, harus mengikuti keinginan distributor. Di Korea, inginnya pas musim panas," kata Kennt di CGV Grand Indonesia, Selasa 9 Januari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya