Curhat Jennifer Coppen usai Dibully Warganet

Jennifer Coppen
Sumber :
  • instagram.com/jennifercoppenn

VIVA – Artis muda yang santer menjadi buah bibir warganet, Jennifer Coppen alias Jeje, karena video mesranya dengan Dave Danendra (Putra Iis Dahlia), kembali bikin heboh. Setelah videonya yang sedang membully seseorang tersebar di internet, Jeje kini mengunggah curhat baru ke InstaStory miliknya.

Kata Ari Irham Soal Adegan Mesra dengan Dua Aktris Ternama

"Aku mau berterima kasih sama Lambe Turah dan teman fake friend saya yang sudah memposting dan menyebar video itu secara enggak langsung acc kamu yang bawa dampak buruk ke followers-followers kamu. Aku pun enggak mungkin posting video seperti itu padahal itu sebenernya masalah personal saya dengan yang bersangkutan tapi karena lamtur (Lambe Turah) jadi masalah semua orang," katanya dalam tulisan tersebut.

Dia juga meminta warganet untuk tenang dan tidak menghujaninya lagi dengan komentar.

Ari Irham dan Jennifer Coppen Grogi Adegan Ciuman Berulang

"Saya cuma mau bilang udah ya stop deh komen-komen di instagram atau di dm saya, masalah ini sudah berlalu, saya maupun yang bersangkutan sudah gaada masalah kenapa kalian masi meributkan ini sedangkan yang punya masalah udah ga ribut," ungkapnya.

Pernyataan di Instastory Jennifer pun diunggah kembali oleh @Lambe_Turah dan menimbulkan komentar-komentar negatif mengenai Jennifer.

Semakin Panas, Seteru Jennifer Coppen dengan The Connel Twins

"Emang dia siapa? Kok banyak yang ga kenal ya. Gue juga gatau," kata salah satu netizen.

"Artis palsu wanna be dengan menjual kehebohan nol prestasi,"

"Sanksi sosial emang udah paling pas buat @jennifercoppenreal20."

Video viral sebelumnya memperlihatkan Jennifer tengah menemui seorang perempuan dan menghujaninya dengan kata-kata kasar. Tak segan-segan, dia langsung menampar dan menjambak perempuan tersebut dengan muka yang terlihat sangat semringah. Video ini yang membuat nama Jeje dicari di dunia maya.

Jennifer Coppen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya