Ari Irham dan Jennifer Coppen Grogi Adegan Ciuman Berulang

Ari Irham
Sumber :
  • VIVA/ Firda Junita/ Jakarta

VIVA – Pemeran utama Film Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham, menceritakan kisah menarik di balik syuting film tersebut.

Kisah My Idiot Brother Dilanjutkan Melalui Film Angel

Dalam film tersebut terdapat scene berciuman antara Ari Irham sebagai Abby dan Jennifer Coppen yang berperan sebagai Kirana, kekasihnya. Namun kata Ari, dia dan Jennifer harus mengulang adegan itu sampai berulang kali. Tak tanggung-tanggung, bahkan mereka mengulang adegan tersebut hingga tujuh kali.

Hal ini lantaran keduanya grogi dan canggung untuk melakukan adegan tersebut.

Biar Gak Kecewakan Penonton, Cast Series Bidadari Bermata Bening Udah Antisipasi

"Oh ini lucu. Waktu sama Jennifer itu ada sekitar empat kali take atau lima atau tujuh (kali take adegan berciuman) ya," ujar Ari di kawasan Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Desember 2020. Lalu seperti apa reaksi Jennifer soal adegan ciuman berulang ini? Simak di halaman berikut

Mendengar ucapan Ari, Jennifer sontak langsung menimpali perkataan lawan mainnya tersebut. Menurutnya, bukan hanya mengulang adegan tersebut berulang kali saja, tetapi ada kebiasaan unik antara dia dan Ari tiap kali usai berciuman dalam Film tersebut.

Perdana Main Series Religi, Ari Irham Jadi Anak Kyai Penghafal Al Quran

"Tapi ada satu yang aku inget waktu kita ngelakuin adegan itu. Kita tuh benar-benar deg-degan banget dan setiap kali selesai adegan kita selalu tos, 'Congrats ya kita bisa kita profesional'. Kita harus kayak tos gitu sebelum dan sesudah take," ungkap Jennifer.

Untuk diketahui, Ari Irham bersama dengan Jennifer Coppen, Taskya Namya, Aghniny Haque dan Wafda Saifan membintangi Film Generasi 90an: Melankolia. Film ini menceritakan tentang anak muda bernama Abby (Ari Irham), yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan sang kakak, Indah (Aghniny Haque), sebagai sosok yang ia kagumi. Namun kenyataan pahit harus dihadapi Abby.

Tiba-tiba pesawat yang ditumpangi Indah mengalami kecelakaan dan merenggut nyawanya. Abby pun larut dalam kesedihan akibat kecelakaan pesawat yang menimpa kakaknya tersebut.  Kapan film ini tayang? 

Di tengah kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat Indah, sebagai sosok pengganti sang kakak. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan Indah, atau justru membuatnya kehilangan dirinya sendiri.

Film Generasi 90an: Melankolia pun akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 24 Desember 2020 mendatang.

Laporan: Firdha Junita/ Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya