Ari Irham Alami Kejadian Mistis, Lihat Dua Pasang Kaki Pucat

Ari Irham.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Ari Irham terlibat dalam film horor produksi Visinema Pictures berjudul Jagat Arwah. Dalam film tersebut, Ari berperan sebagai tokoh Raga, dan beradu akting dengan Cinta Laura, Sheila Dara, Oka Antara, Ganindra Bimo, dan yang lainnya.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Pada saat konferensi pers, Ari bercerita mengenai banyak hal tentang film yang dibintanginya itu, salah satunya adalah keseruan saat syuting. Salah satu yang diceritakan Ari adalah keseruan saat melakoni adegan di padang pasir, yang juga muncul di trailer. Scroll terus untuk membaca cerita selengkapnya.

Ari merasakan tantangan yang luar biasa saat melakoni adegan itu, di mana tubuhnya pun harus dibaluri dengan lem agar pasir-pasir dapat menempel. Meski jadi adegan menantang, Ari menikmati hal tersebut.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Ari Irham

Photo :
  • Instagram @ariirham

“Adegan di pasir dan dilumurin darah tuh dilakukan di jam set 6 sore, karena di adegan itu ada dua gue. Gue harus buru-buru mandi,” kata Ari Irham di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

“Pasir kayak anak art ngegali bikin aqurium dalam pasir. Pasirnya kena mata, badannya kena angin, badan gue dikasih lem biar pasirnya nempel. Itu adegan menantang. Gue suka menantang diri gue,” tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Ari juga bercerita mengenai pengalaman mistis pada saat proses syuting berjalan. Ari yang tengah melakoni sebuah adegan di dalam rumah sendirian, tiba-tiba melihat sepasang kaki pucat. Ia yakin bahwa yang dilihatnya itu bukanlah kaki kru.

“Kalau pengalaman mistis saat syuting ada sih, sekali waktu syuting, sekali saat workshop. Jadi dalam sebuah adegan di rumah Sukmo di kamar Raga ada tirai itu gue lihat kaki dua pucet lagi dansa, kenapa gue tahu itu bukan kru, saat itu gue tahunya semua kru itu disuruh keluar dari rumah. Gue baru berani share ke orang-orang besokan harinya,” kata Ari.

Film Jagat Arwah sendiri bercerita tentang kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis. Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. 

Ari Irham.

Photo :
  • IMDb

Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya. Dibantu pamannya, paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-arwah yang masih memiliki hubungan dengannya, arwah-arwah itu adalah Noni (Cinta Laura), Kunti (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo).

Film Jagat Arwah akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya