Kata Ari Irham Soal Adegan Mesra dengan Dua Aktris Ternama

Ari Irham
Sumber :
  • Instagram @ariirham

VIVA – Aktor muda Ari Irham jadi salah satu pemeran utama dalam film Generasi 90an: Melankolia. Ari memerankan tokoh bernama Abby. Ari Irham mengaku karakter Abby sangat berbeda dengan peran-peran yang dimainkan sebelumnya. Bahkan Ari sempat tidak percaya diri.

Biar Gak Kecewakan Penonton, Cast Series Bidadari Bermata Bening Udah Antisipasi

"Jadi Abby susah sih. Pertama kali baca skripnya enggak yakin bisa memerankan, tapi aku mencoba, dan aku yakin dari teman cast, kru dan semua mendukung aku," kata Ari melalui keterangan tertulis.

Dalam film itu, Ari beradegan mesra dengan Jennifer Coppen dan Taskya Namya. Ari melakukan adegan ciuman dengan kedua aktris tersebut, seperti apa kisah selanjutnya? Baca artikel ini selanjutnya.

Perdana Main Series Religi, Ari Irham Jadi Anak Kyai Penghafal Al Quran

Menurut Ari banyak adegan berkesan selama melakukan syuting film Generasi 90an: Melankolia. Ari kemudian mengatakan banyak hal yang bisa dipelajari saat memerankan karakter Abby.
    
"Yang biasanya orang lihat aku senyam-senyum ketawa ketiwi bisa lihat adegan yang belum pernah ada sebelumnya. Sebenarnya banyak yang berkesan, karena bukan cuma bagian ciuman aja," kata Ari.

Sementara itu, lawan main Ari Irham, Tasya Namya dan Jennifer Coppen mengaku, tidak menemukan masalah meski harus melakukan adegan berciuman dengan sang aktor. Bahkan dengan Jennifer Coppen, Ari Irham saling menyemangati meski membutuhkan take berkali-kali saat adegan kissing tersebut. 

5 Artis Cantik Indonesia Mesra Jalani Hubungan dengan Brondong, No 3 Beda 15 Tahun

"Di waktu melakukan adegan itu sama Ari kita berdua nervous banget, tapi setiap selesai adegan kita ngasih congrats kita bisa profesional, terus kita tos," kata Jennifer Coppen.

Film yang disutradarai M Irfan Ramli ini bercerita tentang seorang anak sulung yang meninggal karena kecelakaan pesawat, meninggalkan duka yang tiba-tiba bagi orang tua, adik dan juga sahabatnya. Film ini diadaptasi dari buku Marchella FP yang berjudul Generasi 90an. Generasi 90an: Melankolia sudah tayang di bioskop sejak 24 Desember 2020.

Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Kisah My Idiot Brother Dilanjutkan Melalui Film Angel

Dalam sekuelnya film ini akan menceritakan perjalanan hidup Angel setelah ditinggal pergi oleh sang kakak. Angel ingin menebus kesalahan di masa lalunya

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023