Cerita Ari Irham Lihat Kaki Pucat Dansa di Lokasi Syuting Jagat Arwah

Ari Irham
Sumber :
  • Instagram @ariirham

VIVA Showbiz – Ari Irham baru-baru ini membagikan kisah mistis yang dialami saat proses syuting film Jagat Arwah berlangsung di wilayah Kaliangkrik, Magelang. 

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Ari Irham bersama pemain lainnya terlebih dahulu melakukan persiapan seperti pembacaan naskah sampai mulai syuting sejak Agustus hingga hingga awal Desember 2020. Berbagai persiapan telah dilakukannya untuk beradaptasi dengan lokasi-lokasi syuting yang telah ditentukan. Scroll lagi ya.

Lokasi pertama yang dituju oleh para cast dan kru Jagat Arwah adalah Kaliangkri, Magelang, Jawa Tengah.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Ari Irham.

Photo :
  • IMDb

"Suasana pertama kali dateng gue disambut dengan awan mendung, dingin dan ada pohon yang tumbang dijalan menuju desa nya, jadi gue harus muter lebih jauh buat bisa sampe di desa nya," cuit @ariirham menceritakan pengalamannya, dikutip Jumat 16 September 2022.

Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

Sebagai pemain baru, Ari Irham merasa butuh waktu lebih untuk bisa beradaptasi dengan pemain lainnya. Sehingga ia memutuskan untuk berangkat sendiri lebih awal. Tetapi, 3 hari berada di lokasi tersebut, Ari berhasil dibuat ketakutan dengan kejadian mistis.

"Beberapa jam setelah sampe sekitar jam 8-9 malem, lampu rumah yang gue tinggalin tb2 mati lampu. Daripada diem dirumah yang mati lampu mending gue jalan2 aja di sekitar desa nya biar ga ketakutan," kata Ari.

Poster Film Jagat Arwah

Photo :
  • Visinema

Tidak ada kejadian aneh yang menyambut Ari malam itu. Ia pun bisa tertidur dengan nyenyak dan terbangun dengan pemandangan pedesaan serta Gunung Sumbing yang memukau.

Hingga beberapa hari kemudian, setelah melakukan syuting adegan yang begitu emosional Ari mengaku merasa sangat kelelahan. Saat itulah kali pertamanya ia dibuat ketakutan karena penampakan yang tidak biasa.

"Gue ngeliat kaki pucet, kayak dansa gitu lewat di pintu dan pintu nya tuh pintu yang ada tirai nya gitu loh jadi bawah nya tuh keliatan," ungkap Ari.

Sementara kru dan pemain lainnya sedang melakukan syuting di luar rumah, Ari Irham pun memilih untuk tidak menceritakan kejadian itu kepada siapapun.

Ari Irham menganggapnya sebagai sebuah pengalaman baru di mana ia yang memiliki sifat penakut harus dihadapkan dengan hal-hal ghaib secara nyata untuk untuk merasakan karakternya secara langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya