Cerita Mistis Jennifer Coppen Saat Syuting Tembang Lingsir

Jennifer Coppen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA – Pemain film horor Tembang Lingsir, Jennifer Coppen mengalami kejadian mistis saat syuting film yang berlangsung di hutan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Saat bertandang ke redaksi VIVA, Jumat 1 Februari 2019, bersama Marsha Aruan, Aisyah Aqila  dan Vasco De Haan, Jennfier bercerita mengenai kejadian tersebut. 

“Saat itu kan lagi syuting di tengah hutan yang terletak di Sentul Bogor. Saya lagi sama Sarah Tiffahati (salah satu pemain) dan Aisyah,” kata Jeje, sapaan Jennifer Coppen. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Selama menunggu lampu yang sedang ditata sama kru film, Jeje mengaku sempat bercanda dengan Aisyah. 

“Aku gangguin Sarah dan bilang, ada penampakan sambil bercanda. Eh, sekitar 10 menit aku habis ngomong kaya gitu, aku dengar suara ketawa kuntilanak, suaranya jauh. Dan katanya sih kalau suara terdengar jauh, artinya kuntilanak ada di dekat kita,” ujarnya.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Saat Jeje menyampaikan hal itu rekannya, Sarah mengatakan kalau itu mungkin suara kodok. Namun, ternyata bukan Jeje saja yang mendengar suara aneh tersebut. 

“Ternyata sound man juga dengar suara itu, karena aku kan pakai clip on, dan langsung dia bilang Astagfirallah gitu, dan minta aku baca doa,” tuturnya. 

Film horor garapan Rizal Matovani ini menceritakan, Mala (Marsha Aruan) yang tumbuh dewasa di bawah alunan tembang Lingsir Wengi'yang seringkali dinyanyikan ibunya. 

Hingga suatu hari, di hari ulang tahunnya, sang ibu tewas di kala melindungi dirinya dari petaka kebakaran yang misterius. Ketika sadar, Mala kehilangan kemampuannya untuk bicara.

Sejak saat itu, Mala diajak tinggal bersama pamannya. Di rumah tersebut juga tinggal kedua anak mereka, Daisy dan Ronald, serta Bibi Rahma yang tidak pernah ramah sejak menyambut kehadiran Mala di rumah tersebut.

Hasil kunjungan dan wawancara hari ini di kantor VIVA, akan diunggah dan tayang di akun YouTube resmi milik VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya