Sering Jalan, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Pacaran?

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris muda Vanesha Prescilla saat ini kini tengah jadi sorotan. Ia sempat digosipkan dekat dengan Iqbal eks CJR karena terlibat dalam satu frame berjudul Dilan 1990. Kini, dia kembali disebut-sebut dekat dengan aktor tampan Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati juga mengaku kalau mereka berdua sering jalan bareng dan menghabiskan waktu berdua baik saat syuting dan di luar pekerjaan.

"Sering ya (jalan bareng), tiap hari ya. Kalau lagi break (syuting), jalan bareng," kata Dodot, begitu sapaan Adipati Dolken saat peluncuran teaser dan poster #TemanTapiMenikah di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu malam, 24 Januari 2018.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Saat peluncuran film terbaru mereka ini, Dodot memang cukup sering menggoda adik kandung Sissy Priscilla itu. Bahkan sesekali merangkut Shasa, begitu sapaannya.

"Waktu sama Vanesha pas ditanya sukanya apa dari mukanya? Menarik apa? Trus gue bilang bibirnya kan ya karena gue melihat kondisi itu gue menjadi atrack sama lawan main gue. Proses pendekatan itu emang cocok buat gue, gue menikmati banget," ujar Dodot lagi.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Ya, keduanya baru saja menyelesaikan film terbaru yang memerankan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang tayang pada 29 Maret 2018. Ayudia dan Ditto berawal dari sekadar teman namun berlabuh ke pelamin. Nah bagaimana dengan Vanesha dan Dodot? Akankah terjadi hal yang sama?

"Ya tiap orang pasti menikah lah, tapi enggak tahu menikah sama siapa. Gue membuka kemungkinan nikah sama siapa pun kok, siapapun bisa jadi istri gue," timpal Adipati.

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021