Lucunya Blue Ivy Minta Kedua Orangtua Diam di Grammy Awards

Blue Ivy Carter.
Sumber :
  • instagram.com/mstinalawson

VIVA – Meski baru berusia enam tahun, putri pasangan musisi dunia Beyonce dan Jay-Z sering mendapat sorotan. Kali ini, Blue Ivy yang mengikuti kedua orangtua di ajang bergengsi Grammy Awards tertangkap kamera tengah melakukan hal lucu pada dua orangtuanya.

Kocak, Saat Jay-Z Hentikan Anak Menawar di Pelelangan

Dari video yang beredar terlihat anak pertama dari Beyonce itu memberi isyarat secara bergantian pada orangtuanya untuk diam. Saat itu, baik Beyonce atau pun Jay-Z terlihat memberikan tepuk tangan, ketika Camila Cabello memberikan pidato.

Blue tampak meletakkan tangan di depan mulutnya memberi isyarat agar kedua orangtuanya berhenti tepuk tangan dan mendengar perkataan Camila.

Deretan Gaya Putri Beyonce dalam Balutan Busana Supermahal

Polah lucu Blue ini langsung menjadi perbincangan di media sosial. Para pengguna Twitter menulis komentar seperti, "Blue membiarkan semua orang tahu siapa yang berkuasa di sini," cuitan seorang pengguna Twitter."

Dilansir laman People, Blue terlihat chic dengan mantel berenda warna putih, senada dengan celana panjangnya dan dipadukan dengan sepatu berwarna perak.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Sementara Jay -Z yang dinominasikan untuk delapan kategori terlihat memukau dengan setelan serba hitam. Beyonce sendiri tampak anggun dengan gaun turtleneck warna hitam velvet dan potongan terbuka di bagian bahu. (asp)

Blue Ivy terlihat malu dan kecewa.

Lihat Video Seksi Ibunya, Beyonce, Blue Ivy Menahan Malu

Ia melihat adegan keduanya memakai pakaian seksi di ranjang.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2018