Kegagalan Shahnaz Haque Jodohkan Putri Marissa Haque

Shahnaz Haque
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Pasangan selebriti Ikang Fawzi dan Marissa Haque dikenal memiliki rumah tangga yang harmonis. Kedua pasangan yang menikah pada 1986 tersebut memiliki dua anak perempuan yang sudah dewasa.

Shahnaz Haque Biarkan Anak Main Gadget Asal Tetap Tahu Main Gundu

Bella Fawzi dan Chikita Fawzi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29 dan ke-28 pada 28 Januari 2018. Namun hingga saat ini keduanya tetap fokus berkarya dan mengaku sebagai jomblo bahagia.

Sebagai seorang ayah, Ikang berharap anak-anak mereka segera menemukan jodoh yang tepat. “Saya sih berharap anak-anak akan benar-benar menemukan jodohnya yang terbaik. Pastilah itu ya. Tapi kalau sudah seperti ini ya namanya jodoh gimana orangnya. Sudah gitu tetap bekarya sampai mati karena berkarya bisa bermanfaat untuk orang lain,” terang Ikang dalam acaran peluncuran buku putri bungsunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis 30 Januari 2018.

Langsing Sehat Ala Shahnaz Haque dengan Teknik Slimming World

Sementara itu, Marissa yang ada di sebelahnya hanya mengamini mendengar harapan sang suami.

Berbeda dengan Shahnaz Haque, sebagai tante, presenter dan artis peran tersebut selalu mendorong Chikita dan Bella untuk segera berpacaran, namun ditolak karena keduanya ingin ta’aruf.

Reaksi Shahnaz Haque Ditanya Soal Soraya Haque Pindah Agama

“Saya selalu meminta mereka pacaran tapi mereka enggak mau, maunya ta’aruf-an. Beda sama saya yang pacarnya banyak tapi gagal,” terang Shahnaz saat talkshow dalam kesempatan yang sama.

Bahkan bungsu dari tiga saudara Haque tersebut sudah merayu keponakannya. “Ki (sapaan Chikita) pacaran itu enak loh kalau kamu pacaran kamu jadi tahu macamnya sosok laki-laki. Ayo deh Ki aku kasih deh pacar bekas tante. Dia jawab, Ya Allah tante itu tua banget tau!” canda Shahnaz.

Chikita pun menyahut dengan santai. “Ya bagus lah didoakan. Doakan saja yang terbaiklah. Saya enggak ada patokan untuk itu,” tegas Chikita. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya