Demi Suami, Shahnaz Haque Lakukan Hal Ini ke Wajahnya

Shahnaz Haque
Sumber :
  • instagram Shahnaz Haque

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Shahnaz Haque? Di usia yang menginjak 46 tahun, dirinya masih enerjik dan tampak sehat melakukan aktivitas baik sebagai figur publik dan juga selebriti.

Shahnaz Haque Biarkan Anak Main Gadget Asal Tetap Tahu Main Gundu

Ternyata Shahnaz juga pernah mengidap kanker ovarium dan menjalani operasi. Kini dia hanya memiliki satu ovarium saja. Bersyukur, Shahnaz tetap dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Gilang Ramadhan.

Ternyata di balik keharmonisan Shahnaz dengan suami, ada yang dituntut Gilang kepadanya. Apa itu?

Langsing Sehat Ala Shahnaz Haque dengan Teknik Slimming World

"Gilang bukan suami yang menuntut bahwa istrinya harus begini begini. Yang penting saya sehat dan bahagia," kata Shahnaz kepada VIVA, Kamis, 4 Oktober 2018.

Itulah mengapa Shahnaz tak sembarangan dalam melakukan perawatan baik tubuh dan wajah, mengingat dirinya pernah mengidap kanker.

Reaksi Shahnaz Haque Ditanya Soal Soraya Haque Pindah Agama

Shahnaz memilih perawatan thread lift (tanam benang) karena tanpa tindakan operasi dan tidak membangun sel kanker yang telah mati.

"Kalau seorang ibu merasa tidak cantik dan sehat maka menjadi sebuah tekanan dalam hubungan di dalam rumah. Bagi saya usia 46 tahun usia yang pas untuk melakukan perawatan," ucap wanita keturunan India-Belanda-Surabaya itu.

Bahkan dia menggunakan teknik terbaru seperti flowering agar dapat menentukan volume pipi bagian mana yang harus dilakukan tanam benang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya