Pesan Tak Biasa Laudya Cynthia Bella untuk Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejak menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella selalu memamerkan kemesraannya dengan suaminya itu di media sosial. Namun, saat Emran merayakan ulang tahunnya, Bella menuliskan pesan yang tak biasa. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Dalam postingan terbaru, Bella memajang foto Emran yang sedang bersiap-siap meniup lilin ulang tahunnya, dengan ekspresi terkejut. Di atas kue, tampak lilin angka yang bertuliskan 43, yang menandakan usia Emran.

"#expresionshocked
.
.
.
#terimatakdiryasayang
#stillyoungkok 
#lovemyhubby,
" tulis Bella.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Pesan Bella yang menuliskan terima takdir tersebut, membuat warganet ikut berkomentar. Mereka senang melihat kemesraan pasangan ini dalam menjalani rumah tangganya.

"Lucu dan so sweet," kata salah satu penggemar. "Pesannya beda dan lucu," kata yang lainnya. "Sukses terus ya kalian berdua," ujar lainnya. "Santai bang masih muda, ga usah takut tua," ujar yang lainnya. "Hahaha, senang deh liat kalian," kata warganet lainnya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Banyak yang mendoakan agar pasangan ini segera dikaruniai anak, dan langgeng selalu. “Happy selalu ya,’ ujar yang lainnya. “Segera dapat momongan,” kata yang lainnya. “Langgeng ya say,” kata yang lain.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021