Baby Niken Tambah Daftar Panjang Pelapor Sandy Tumiwa

Baby Niken
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa tengah banjir laporan. Setelah sebelumnya dilaporkan oleh Tessa Kaunang atas dugaan pencemaran nama baik pada 3 Februari 2018, kini ada dua lagi laporan yang ditujukan pada Sandy juga masih atas dugaan pencemaran nama baik.

Nyaleg, Desy Nike Ria alias Baby Niken PD dengan Nama Asli

Satu dilaporkan oleh penyanyi Baby Niken, dan satu lagi oleh pria bernama Adie Mohawke Scheetpova, pria yang terlibat pertengkaran dengan Baby Niken dalam video yang beredar. 

Apabila Adie telah melaporkan Sandy pada 30 Januari 2018, Baby Niken hari ini, Senin 5 Februari 2018 resmi melaporkan Sandy di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

"Jadi di sini jelas ada satu perbuatan yang kami duga dilakukan oleh Sandy, dia membuat satu video tanpa izin dan tanpa hak juga dia menyebarkan sampai menjadi konsumsi publik, di sinilah klien kami Baby Niken tidak nyaman, merasa dirugikan karena video itu," kata Sunan Kalijaga, pengacara Baby Niken di Polda Metro Jaya, 5 Februari 2018.

Video yang dimaksud adalah tentang pertengkaran Baby dengan Adie di sebuah restoran daerah Tebet, Jakarta Selatan. Menurut Baby, dia memang tahu saat Sandy mengambil video itu, bahkan mantan anggota Dewi Dewi ini sempat mengungkapkan rasa tidak nyaman saat tahu Sandy merekam dan meminta Sandy untuk menghentikan tindakannya, namun tidak dihiraukan, bahkan kini video itu tersebar luas di masyarakat. 

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Gimana mau suruh hapus, saya suruh berhenti rekam saja dia enggak mau. Kan logikanya seperti itu," kata Baby yang sudah mencoba menunggu niat baik Sandy untuk minta maaf sejak November tahun lalu. 

Desy Nike Ria

Desy Nike Ria alias Baby Niken Perkenalkan Inovasi Lingkungan dan Pendidikan di Banten

Terinspirasi untuk membawa perubahan, khususnya dalam sektor pendidikan dan kesehatan, Desy Nike Ria alias Baby Niken mengamati adanya kesenjangan antara pendidikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023