Raffi Ahmad Ungkap Alasan Olga Syahputra Suka Angka 8

Almarhum Olga semasa hidup.
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA – 8 Febuari 2018 merupakan hari kelahiran almarhum Olga Syahputra. Presenter serta komedian tersebut meninggal pada 27 Maret 2015 karena penyakit meningitis yang dideritanya. Kepergian Olga turut meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabatnya, salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun sahabat, Raffi memberikan ucapan lewat akun Instagramnya @Raffinagita1717. Suamu Nagita Slavina tersebut mengunggah foto hitam putih saat dirinya berada di atas panggung sebagai pemandu acara bersama Olga. Dalam keterangan foto, Raffi menceritakan kesukaan Olga kepada angka 8.

“Katanya banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan. Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya,” tulis Raffi.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang rindu dengan canda dan tawa Olga Syahputra.

“Kangen olga,biasa tiap hari ngeliat di semua stasiun tv,skrg ini acara2 kurang lucu gak ada olga...,tapi kalo liat bang bily jadi inget muka olga trus,ayo geh bang bily hadirin terus sama rafi,” ungkap salah satu warganet.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Mereka juga mendoakan agar almarhum diterima dengan baik di sisi-Nya. “Alfatihah buat Alm. Kak Olga .. selamat hari lahir kak,” tulis yang lain. “Semoga amal & ibadahnya di terima di sisinya. Diberikan tempat yg terindah di sana. Amin????????????,” sambung yang lain.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024