Menguak Misteri Ayah Anak Kylie Jenner yang Sebenarnya

Kylie Jenner dan Tyga.
Sumber :
  • instagram.com/kinggoldchains

VIVA – Sejak kelahirannya di awal Februari ini, Stormi Webster, putri dari Kylie Jenner telah banyak menyita perhatian. Anak yang awalnya diyakini merupakan hasil hubungan Kylie dengan kekasihnya Travis Scott kini mulai dipertanyakan karena pernyataan Tyga yang mengklaim bahwa Stormi adalah anaknya sebelum putus dengan Kylie.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

Rapper 28 tahun itu yakin bahwa Travis bukanlah ayah kandung dari Stormi, Bahkan, menurut sebuah sumber, Tyga menyebut ingin melakukan tes DNA untuk membuktikan kecurigaannya.

"Tyga berkata pada temannya bahwa dia masih aktif berhubungan seksual dengan Kylie sembilan bulan lalu ketika kemungkinan bayi itu pertama kali dikandung," kata sebuah sumber, dikutip dari laman The Sun, Sabtu, 10 Februari 2018.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

Travis sendiri yang juga seorang rapper telah mendaftarkan namanya sebagai ayah dari bayi yang lahir pada 1 Februari 2018 tersebut.

Sebagai informasi, Tyga berpisah dengan Kylie pada April 2017, sehingga jika menurut pengakuan Tyga dirinya masih berhubungan seksual sembilan bulan lalu, kemungkinan keduanya masih berhubungan sebulan setelah berpisah. Kylie sendiri mulai terlihat dekat dengan Travis tak lama setelah berpisah dengan Tyga.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Sejak kabar Kylie hamil terkuak September lalu, Tyga sudah sempat mengklaim anak yang dikandung Kylie adalah anaknya. Bahkan dia sempat menulis di Snapchat, namun tak berselang lama, unggahan yang berbunyi "Hell nah that's my kid" itu langsung dihapus.

Avril Lavigne

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Avril Lavigne dan Tyga sebelumnya terlihat tiba bersama di pesta Leonardo DiCaprio di sebuah restoran di Paris, Rabu lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023