Pingsan di Pesta Pernikahan, Vicky Prasetyo Dicibir Warganet

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru saja melangsungkan pesta pernikahan pada Sabtu 10 Februari 2018. Pesta yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, tersebut dimeriahkan dengan aksi pengorbanan cinta Vicky untuk Angel. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Dalam aksinya, Vicky melompat dari atas helikopter ke dalam laut. Namun insiden sempat terjadi usai Vicky berenang mencari cincin nikahnya yang tercebur. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu terlihat pingsan dan terkapar di pinggir pantai.

Melihat kejadian yang disiarkan secara live di stasiun televisi tersebut, lantas mengundang banyak komentar dari warganet. Banyak yang berpendapat kalau lompatan Vicky dari helikopter kurang tinggi. “Yahh lompatnya kurang tinggi, kalo lebih tinggi pasti lebih keren,” ujar akun gosip @Lambenyinyir yang mengunggah video di Instagram.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Coba lompatnya dari baling-baling helikopternya,” saran salah satu warganet.

Ada juga warganet yang salah fokus melihat Angel Lelga yang kerepotan memegang gaun pengantinnya. “Ada orang pingsan yang heboh malah yg pegangin gaun pengantin,” ujar warganet sambil menggunakan emoticon tertawa.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Yang lainnya juga heran melihat Vicky yang diwawancara saat pingsan. “Kocak ‘mulai gerak pemirsa’ ada gitu ya orang pingsan cuma diajak ngobrol, bawa kek ke rs,” tulis yang lain.

“Ini pernikahan apa opera van java ya? lucu2 nggeteti gitu,” tanya warganet yang merasa terhibur. “Kenapa enggak dimakan hiu aja,” komentar lainnya .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya