Pesan Prilly Latuconsina untuk Artis yang Terjerat Narkoba

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Dua artis ditangkap kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba. Di hari yang sama, namun tempat dan waktu yang berbeda, Fachri Albar dan Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba. Keduanya ditangkap pada Rabu 14 Februari 2018. Fachri di kediamannya di kawasan Cirendeu, sedangkan Roro di rumahnya di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Melihat banyaknya artis dan pelaku dunia hiburan yang ditangkap karena narkoba, Prilly Latuconsina mengaku prihatin atas hal tersebut.

"Aku aware banget, kita ingin membangun kerja sama dengan BNN. Jauhi lah narkoba, enggak ada untungnya belinya mahal," kata bintang film Danur ini, saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Kamis 15 Februari 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Artis berdarah Ambon-Sunda ini juga mengatakan bahwa narkoba hanya akan merusak badan. Belum lagi mesti berurusan dengan kepolisian dan mendekam di penjara.

"Makanya aku sama Parfi 56 mau bikin campaign ini, supaya kita lebih aware buat jauhi narkoba," ujarnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Sebelumnya, pada Rabu 14 Februari 2018, bertepatan dengan hari Valentine, Polres Metro Jaka Selatan meringkus Fachri Albar terkait kasus narkotika. Dari tangan dia disita sabu, ganja, hingga dumolid.

Seperti diketahui, Roro Fitria yang mempunyai nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini terkenal sebagai artis yang kerap pamer harta kekayaan.

Wanita yang lahir di Yogyakarta 29 Desember 1989 itu mulai berkecimpung di dunia keartisan sejak tahun 2010. Selain menjadi artis, Roro juga sering menjadi model dan presenter sebuah acara di televisi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya