Warganet Nyinyir Sarwendah Nyebur Sawah, Ruben Berang

Sarwendah berburu tutut (keong) di sawah bersama Alia, putrinya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meski sering terlihat romantis dan harmonis, pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah tetap kena nyinyir warganet. Untuk yang kesekian kalinya, ada saja tingkah warganet yang bikin Ruben emosi.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Seperti yang terlihat di akun Instagram Sarwendah, dia menggendong Thalia saat sedang berada di sawah. Dalam foto tersebut, Sarwendah mengaku sedang mencari tutut alias keong sawah.

"Nyari tutut bareng Alia, Alia gk bs turun karena lumayan dalem jd gendong aja," tulis Wendah.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Mantan anggota Cherry Belle itu memang kerap menampilkan kehidupan yang sederhana. Dia tak malu memamerkan diri mengenakan daster, memasak, terciduk tengah mencuci kain dan memasang bola lampu.

Meski sebagian warganet banyak yang salut dan memuji, tapi tetap ada yang mencemooh Wendah. Ruben pun tak tinggal diam. Ketika ada salah satu warganet berkomentar, "Ksian anaknya,.. Nyari sensasi kok smpe segitunya..," tulis akun @juwitanew. 

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Ruben membalas dengan ‘nada’ geram: "Emang anak nya di apain mba? Nyari sensi buat apa mba ? Udh ngetop krn prestasi mba, mba follow yg tukang sensasi trs sih jd follow yg bener jd di anggep sama, makan tutut dulu yuk mba siapa tahu pinter dan punya pikiran baik, biar punya pikiran sehat mba mba jgn sensasi ya coment2 di IG istri saya #sokakrab #loasikgwasik.” (ren)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022