Hindari Narkoba, Christine Hakim: Jaga Diri dan Iman Kita

CHristine Hakim
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Dalam sepekan, Kepolisian menangkap tiga selebriti atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kasus narkoba yang menjerat para artis menjadi sorotan. Hal ini mendapat perhatian dari aktris senior Christine Hakim. 

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Meski demikian, Christine menuturkan bahwa narkoba bisa menjerat siapa saja, tak hanya kalangan artis. 

"Narkoba mah enggak di artis saja, semua, pejabat, DPR, polisi, semua ada," kata Christine, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Pemain film Kartini ini menyarankan kepada publik, khususnya para artis untuk meningkatkan keimanan dan memperkuat ketakwaan agar tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar.

"Korelasinya sama diri kita, makanya jaga diri kita, iman kita, dijaga perilakunya, buka lagi kitab agama masing-masing," ujarnya, saat mengisi acara Plaza Indonesia Film Festival (PIFF).

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Artis kelahiran tahun 1956 ini tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai kabar yang beredar perihal MoU "Bersedia Berhenti Menjadi Artis". 

"Aduh, entar dulu ya," ujar Christine yang menggunakan kacamata merah tersebut.

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024