Pengakuan Mengejutkan Christine Hakim

Christine Hakim
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Memulai kariernya semenjak puluhan tahun lalu dan sempat meraih beberapa penghargaan, Christine Hakim telah menjalani kegiatannya di dunia akting selama 44 tahun. Kini, wanita bernama Herlina Christine Nathalia Hakim ini membuat pengakuan mengejutkan soal karier aktingnya. 

Reza Rahadian dan Christine Hakim Tampil di Pentas Taksu Ubud

Christine mengaku lelah dalam berakting. Ia juga tak ingin dikatakan sebagai aktris senior. 

"Lelah pasti. Tetapi, Tuhan sudah memberi amanat untuk saya, sudah kasih kesehatan, kesempatan, dijaga," kata Christine, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 20 Februari 2018.

Anies Baswedan: Jangan Pernah Kau Khianati Negeri Ini!

Di tengah kesibukannya, Christine yang telah menginjak usia kepala enam ini mengaku mulai menjaga pola hidup agar lebih baik lagi. Hal ini ia lakukan semata-mata, demi kesehatannya sendiri dan agar tetap bugar dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Setelah 40 tahun, saya mengurangi begadang. Cari waktu untuk tidur tidak lebih dari jam 10 malam, bangun jam empat pagi. Itu fresh sekali, terasa betul kalau tidur di atas jam 12 malam itu tidak enak. Itu akan memengaruhi fokus dan ketajaman kita," ujar Christine, usai mengisi acara Plaza Indonesia Film Festival itu.

Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Film Tjoet Nja Dhien Kembali Tayang
Reza Rahadian.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Aktor Reza Rahadian cerita salah satu kebiasaan masa kecilnya. Hal itu membekas sampai saat ini dan terasa dampak positifnya.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022