Kesedihan di Balik Momen Melahirkan Jenny Cortez

Jenny Cortez konferensi pers soal persalinannya.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Adrianto tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Jenny melahirkan bayi perempuan pada Selasa, 20 Februari 2018 pukul 09.21 WIB di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang.

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

Namun, di balik kebahagiaannya itu, tersimpan kesedihan yang membuat Jenny mengeluarkan air mata. Ibunda dari Jenny tak bisa ikut menemani proses persalinan anaknya.

“Sebenarnya sebelum aku melahirkan, mama sudah siap-siap mau menemaniku dalam proses persalinan, namun ternyata mama harus dibawa ke rumah sakit,” kata Jenny di RS Eka Hospital BSD, Tangerang, Rabu, 21 Februari 2018.

Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

Jenny mengungkapkan keinginan terbesarnya adalah ditemani ibundanya saat persalinan. 

“Jujur sih sebenarnya ingin sekali saat persalinan mama ada di sampingku, seperti minta maaf ke mama dan meluk mama. Tapi apa boleh buat mama harus terus jalani pengobatannya, sedih banget,” kata Jenny sambil mengusap air matanya.

Jenny Cortez Lahirkan Bayi 3,9 Kilogram

Ibunda Jenny diketahui mengidap sejumlah penyakit, seperti jantung, infeksi paru-paru, dan gagal ginjal. Namun, ibunda Jenny sering menolak menjalani pengobatan.

“Ya, kadang mama nolak saat waktunya check-up atau pengobatan. Tapi setelah melahirkan aku sering video call sama mama bilang ke mama untuk cepat sembuh biar bisa gendong cucunya. Pokoknya terus kasih support ke mama,” ujar Jenny terisak.

Jenny Cortez.

Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

Entah siapa wanita yang menjadi DJ Jenny Cortez KW itu.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019