Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

Jenny Cortez.
Sumber :
  • instagram Jenny Cortez

VIVA – Lama tak terlihat di layar kaca, Jenny Cortez muncul dengan masalah namanya dicatut sebuah kelab malam kenamaan, Tease Club di Emporium Hotel, Jakarta Pusat.

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

Dalam selebaran yang beredar, nama Jenny ditulis mengisi acara. Entah siapa wanita yang menjadi DJ Jenny Cortez KW itu, masih dalam penelusuran.

Namun pihak kelab tak memberi konfirmasi apapun saat ditelusuri. Jenny pun rugi hingga miliaran rupiah. Nama Jenny dicatut sebagai DJ yang berstatus residence di sana, padahal tidak sama sekali.

Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

"Jadi ada pencatutan nama yang ejaannya sama persis dengan nama Jenny Cortez. Sementara Jenny enggak permah ada pekerjaan sebagai residence di situ," kata Onald, manajer Jenny saat jumpa pers di GKM Green Tower, Jakarta Selatan, Kamis 1 Agustus 2019.

Irfan Akhyari Sinaga selaku kuasa hukum menjelaskan bahwa ada dugaan eksploitasi nama Jenny untuk urusan bisnis. 

Kesedihan di Balik Momen Melahirkan Jenny Cortez

"Ini nama besar Jenny digunakan oleh seorang DJ an (atas nama) kelab di Jakarta. Banyak acara yang cancel karena menurut event organizer, Jenny udah terikat kontrak oleh kelab itu, kalau saya hitung secara materil kurang lebih kerugian yang dialami Jenny Rp12 miliar 520 juta rupiah," ucap Irfan.

Jenny putus asa karena namanya dicatut. Dia sangat dirugikan karena berimbas terhadap kariernya ke depan.

"Event besar tiba-tiba cancel aku dan mereka bilang aku jadi residence. Aku bingung kan aku jadi enggak ada pemasukan. Hopeless juga kalao ada yang menggunakan nama aku akhirnya ngaruh ke kerjaan," ungkap Jenny. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya