Jenny Cortez Ingin Lahiran Secara Caesar

Jenny Cortez.
Sumber :
  • instagram Jenny Cortez

VIVA – Aktris sekaligus disc jockey, Jenny Cortez yang sedang hamil ingin melahirkan melalui proses caesar. Meski demikian, dokter yang menangani Jenny lebih menyarankan untuk bersalin dengan cara normal.

Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

"Aku rasa dokterku lebih pro ke normal sih. Balik lagi, nanti lihat dedeknya karena dedeknya kan masih sungsang nih, kalau dedeknya masih sungsang sesar tapi kalau kepalanya di bawah, posisi bagus ya normal," ucap Jenny, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 11 Januari 2018.

Persiapan matang sudah dilakukan oleh Jenny bersama suami untuk menyambut kelahiran sang anak. Termasuk, sudah mempersiapkan nama yang diperkirakan oleh dokter dari hasil USG adalah seorang perempuan.

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

"Sudah siapin dua nama, kalau perempuan namanya Melisa Ratu Zefanya atau Ratu Zefanya Adriyanto, artinya putri lebah yang di mahkotai. Kalau cowok. Muhammad Akiles Wirasena, itu nama Sansekerta yang artinya pahlawan," jelas Jenny.

Memasuki kehamilannya yang berusia sembilan bulan, sikap protektif sang suami, Tomy Adrianto lebih terlihat. Membatasi segala kegiatan, baik itu jalan-jalan di pusat perbelanjaan maupun bekerja  dilakukan oleh pasangannya, agar tidak terjadi pecah ketuban ketika sedang berkegiatan.

Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

"Dilarang suami, jadi di rumah saja, sedangkan aku enggak betah dan dia sih nyuruh kalau bisa Februari sudah benar-benar setop kegiatan," ucap aktris kelahiran tahun 1986 tersebut.

Perubahan-perubahan yang di alami Jenny juga mulai dirasakan ketika sedang hamil besar, ia mengaku semakin bersikap manja kepada suami.

"Jadi, lebih manja, Oh My God hamil sembilan bulan mah bangun saja susah banget," tutur Jenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya