Jelang Melahirkan, Jenny Cortez Cuci Baju Sendiri

Jenny Cortez dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Adrianto, tidak lama lagi akan menjadi orangtua baru. Memasuki usia kehamilan sembilan bulan, segala kebutuhan untuk sang bayi sudah dipersiapkan dengan baik. 

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

"Kayak baju-baju, stroller, alat mandinya dedek, handuk sudah beres semua. Dan, kami lakukan dengan happy," kata Jenny, saat ditemui kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 11 Januari 2018. 

Memiliki berbagai kebutuhan baru, termasuk baju calon anak, DJ ini memilih mencucinya sendiri daripada dicucikan asisten rumah tangga. Bukan tanpa alasan Jenny mencucinya sendiri. "Aku pengin ngerasain aja sih jadi seorang ibu," jelasnya.

Melahirkan Normal, Istri Aqi Alexa Pingsan

Ingin secepatnya melahirkan sang buah hati semakin dirasa Jenny ,ketika sedang menjemur baju calon anak yang diperkirakan perempuan ini. 

"Aku nyuci baju dede itu sendiri, pas ngejemur lucu banget girly-girly kan warna pinky-pinky, gemes ngeliatnya, sudah enggak sabar dede lahir terus mandiin, pakein baju," tutur Jenny sembari tersenyum-senyum.

Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

Jenny yang saat ditemui menggunakan baju berwarna abu-abu itu mengaku tidak memiliki persiapan khusus menjelang kelahirannya, ia lebih banyak menonton Youtube, membaca buku dan bertanya kepada teman perihal prosesi kelahiran untuk mengatasi rasa gugup dan takut.

Jenny Cortez.

Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

Entah siapa wanita yang menjadi DJ Jenny Cortez KW itu.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019