Sedang Hamil, Jenny Cortez Kangen Main DJ

Jenny Cortez
Sumber :
  • Instagram.com/jennycortez_dj

VIVA – Memasuki usia kehamilan sembilan bulan, atau sekitar 33 minggu, Jenny Cortez sudah menyiapkan segala proses kebutuhannya ketika persalinan nanti. Sebagai anak pertama yang dikandungnya, aktris kelahiran 1986 tersebut mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk bersalin.

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Meski begitu, rasa takut dan gugup tetap ia rasakan, namun Jenny punya cara tersendiri untuk mengatasi ketakutannya itu.

"Supaya enggak terlalu panik aku banyak baca buku, lihat youtube, lihat internet, tanya teman," kata Jenny, saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 11 Januari 2018. 

Selamat! Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga

Berprofesi sebagai seorang DJ, Jenny berharap, dapat bekerja seperti biasanya kendati sedang mengandung. Namun, keinginannya tersebut harus ia urungkan sebab tidak mendapatkan izin dari dokter.

Ia menjelaskan bahwa suara musik yang terlalu keras dapat mengganggu perkembangan jantung sang anak ketika dalam kandungan.

Aurel Segera Melahirkan, Atta Halilintar Ungkap Sikap Ameena

"Pengin sih, tetapi sama dokter enggak boleh, takutnya ngeganggu perkembangan jantung si dedek nanti bisa komplikasi," jelasnya sembari mengelus perutnya.

Kerinduan Jenny dengan musik DJ takut membuat perempuan kelahiran Jakarta ini lupa bagaimana cara memainkan setiap alatnya tersebut, dia pun hanya bisa melihat-lihat peralatan yang ia miliki untuk sekadar mengingat.

"Kangen banget, gue benar-benar enggak latihan DJ sama sekali di rumah ada alatnya, paling aku cuma ngeliat jangan sempe lupa cara-cara ber-DJ," ujar Jenny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya