Jennifer Coppen Hamil Tanpa Kabar Nikah, Netizen Ramai-ramai Beri Nasihat: Gak Patut Dicontoh

Jennifer Coppen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA Showbiz – Jennifer Coppen secara mengejutkan mengumumkan kehamilannya. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Jennifer Coppen menyebut saat ini usia kandungannya sudah masuk 23 minggu. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur Aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan
Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku. Takut sama kebencian dan judgement kalian,”
tulis Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Lebih lanjut, aktris muda itu pun mengakui kehamilannya membawa kebahagiaan dan meminta dukungan dari para pengikutnya di Instagram. 

Menjadi seorang ibu & hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku tahu aku masih sangat muda untuk ini, tetapi buat apa takut/tidak siap membesarkan anak ? sekarang yang harus kita lakukan adalah menikmatinya karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta,” tulisnya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Kehamilan Jennifer tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya karena dia tidak terdengar menggelar pernikahan dengan sang kekasih. Karenanya, dia juga menyadari pasti akan banyak yang menghakimi.

“Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini,” tulis dia.

Jennifer Coppen menegaskan bahwa calon bayi yang ada di kandungannya adalah berkah baginya. Dia juga meminta dukungan kepadanya dan calon bayinya.

“Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk. Love jenn&dali,” tulis dia.

Unggahan ini pun langsung memancing beragam reaksi dari warganet. Banyak yang memberi selamat, sebagian besar merupakan rekan sesama artis Jennifer. Namun, sebagian netizen menyayangkan hal yang masih dianggap tabu di Indonesia mendapat dukungan dan dimaklumi.

"Gue mengapresiasi keputusan nya untuk mempertahankan dan membesar kan bayi nya. Tp ga menormalkan hamil diluar nikah sih, dan jangan dijadikan pembenaran si kasus kayak gini.. Kasih selamat untuk kewajiban brrtanggung jwb kpd anaknya nya aja sih, tp perilaku nya sendiri ga patut di contoh. Semoga hubungan nya segera diresmikan ya," tulis seorang netizen.

"Tidak berusaha untuk menghujat. Sebagai orang awam yang saya tau budaya kita sudah hampir punah karena budaya pikiran dan dukungan kearah seperti ini . Budaya hamil diluar nikah bakalan trend ke anak cucu kita . Jaman sekarang banyak banget suport bukan ke arah positif tapi malah sebaliknya . Semoga bahagia dengan apa yang kamu lakukan," tulis netizen yang lain.

"Tidak ingin menjudge tp bangga karena km mempertahankan. Yok anak muda yg lain, kalo belum siap jangan yaaa," timpal netizen lainnya.

"Kaget, setidaknya kalau mempublisikan kehamilannya harus publis juga surat nikahnya biar mengandung kontroversi kek gini dari publik meski hamil d luar nikah, setidak nya pas mau ngumumin ada surat nikahnya...." kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya