Terlalu Sering Bahas Selingkuhannya, Inara Rusli Curiga Virgoun Diguna-Guna

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Polemik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun masih terus berlanjut. Pernikahan sejak 2014 itu hancur sejak Inara Rusli menemukan bukti perselingkuhan Virgoun dengan beberapa wanita yang salah satunya bernama Tenri Annisa. Virgoun bahkan merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk membayar para wanita panggilan yang mau menemaninya di hotel.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Sejak perselingkuhan itu terbongkar, Inara Rusli mengaku telah berupaya memperbaiki hubungannya dengan sang suami. Akan tetapi, sejak 23 April lalu, Virgoun tidak pulang ke rumah dan tidak mau bermediasi. Inara Rusli pun menemukan jalan buntu untuk menyelamatkan rumah tangganya. Scroll lebih lanjut ya.

Virgoun juga telah mengajukan permohonan cerai terhadap Inara Rusli, sementara Inara melaporkan Virgoun atas tuduhan perzinaan. Di sisi lain, tidak sedikit netizen yang masih berharap Inara dan Virgoun bisa kembali rujuk. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Inara pun menegaskan tidak ada lagi cara untuk berbicara dengan suaminya itu. Pasalnya, Virgoun terlalu sering membicarakan wanita selingkuhannya itu ketika diajak ngobrol soal masalah rumah tangga.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Orang-orang suruh rujuk, suruh bangun komunikasi sama dia. Lah orang mau ngobrol dikit-dikit yang dibahas perempuan itu," kata Inara Rusli di Instagram story, dikutip Senin 15 Mei 2023.

Karena terlalu sering membahas wanita simpanannya tanpa disadari, Inara Rusli merasa curiga, vokalis Last Child itu telah diguna-guna. Maka, Inara Rusli tidak mau membahasnya lebih lanjut dengan Virgoun.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kayak orang kena sirep (guna-guna)," kata Inara.

"Au amat ah ngobrol sama pohon mending," ujarntya.

Sebagai informasi, Virgoun telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 4 Mei 2023 lalu. Sementara itu, Inara Rusli juga mengajukan laporan polisi terhadap Virgoun atas tuduhan perzinaan dengan Tenri Annisa.

Inara Rusli mengajukan laporan tersebut sesuai dengan ketersediaan Virgoun yang ditulis di surat pernyataan bermaterai. Virgoun mengatakan bersedia dilaporkan ke polisi sekaligus digugat cerai sang istri apabila kedapatan berselingkuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya