Mpok Atiek Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad, Sering Diberi Uang Minimal Rp5 Juta

Mpok Atiek.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Presenter ternama Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai sosok kaya raya yang dermawan. Raffi dikenal baik kepada sesama. Tidak sedikit artis yang sudah merasakan kebaikan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu tak segan membantu atau memberi uang jika melihat rekan artisnya sedang membutuhkan.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Artis senior Mpok Atiek menjadi salah satu yang merasakan kebaikan Raffi Ahmad. Ternyata, Raffi kerap memberi uang kepada Mpok Atiek setiap kali mereka bertemu. Mpok Atiek tidak pernah meminta, namun Raffi selalu ingat memberi tanpa diminta.

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

"Kalau sama Raffi Ahmad setiap kali ketemu nggak usah diminta, pasti (dia) transfer, 'Mpok ini ada buat jajan'," kata Mpok Atiek di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tidak tanggung-tanggung, biasanya Raffi memberi uang kepada Mpok Atiek dalam jumlah cukup besar, paling sedikit Rp5 juta dalam sekali transfer. Mpok Atiek merasa sangat berterima kasih karena rasa sayang dan bantuan dari Raffi kepada dirinya. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Transfernya gak sedikit, tahu sendiri Raffi Ahmad. Paling sedikit Rp5 juta. Ya kalau Raffi nggak tahu ya, Raffi emang sayang sama mpok, misal ketemu bilang 'udah ditransfer ya mpok'," katanya.

"Ya nggak tahu (alasan Raffi baik banget ya), 'Fi kenapa selalu transferin?', 'Emang kenapa? Nggak boleh?' gitu," tambahnya

Selain Raffi, Mpok Atiek juga mengungkap ada beberapa artis lain yang kerap memberi uang saat bertemu. Padahal Mpok Atiek tidak pernah meminta, ia merasa sangat bersyukur. Meski begitu, Mpok Atiek enggan menyebutkan nama-nama artis tersebut.

"Ya begitu, banyak juga artis lain yang misal ketemu suka ngasih, enggak diminta juga ngasih. Banyak lah, kalau disebutin banyak," ucap Mpok Atiek.

Mpok Atiek

Photo :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

Selain Mpok Atiek, komika Marshel Widianto juga merasakan kebaikan Raffi Ahmad dalam hidupnya. Bahkan, Marshel sampai memasukan nama Raffi Ahmad ke nama anak pertamanya. Diketahui, nama buah hati Marshel adalah Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Jika diperhatikan, nama tengah putra Marshel dan Farid, ternyata nama itu dipilih karena menjadi nama tengah dari Raffi Ahmad yang memiliki nama lengkap Raffi Farid Ahmad. Bukan tanpa alasan, Marshel memilih nama Farid karena Raffi Ahmad menjadi salah satu sosok yang sangat berjasa dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya