Momen Jessica Mila Ungkap Kehamilan, Dikecup Suami Sampai Peluk Tangisan Keluarga

Jessica Mila resmi menikah
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Artis Jessica Mila akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama Yakup Hasibuan. Momen bahagia saat artis berusia 30 tahun itu memberitahu suami dan keluarga akan kehamilannya sukses menjadi sorotan di media sosial.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Usai resmi dipinang Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu, Jessica Mila kini tengah berbadan dua. Setelah kabar kehamilannya diungkap sang ibu, kini Jessica Mila sendiri yang mengumumkan ke publik bahwa dirinya sedang hamil. Momen haru pun ditunjukkan dari reaksi suami serta keluarga saat mengetahui kehamilan pertamanya itu.

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube
Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Dalam video singkat yang diunggah Jessica Mila di laman instagramnya, nampak pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu sedang menanti suaminya di depan pintu kamar mandi. Setelahnya, Yakup masuk ke kamar mandi dan berusaha tenang sembari memelik pinggang Jessica Mila.

Sesaat kemudian, Yakup melihat hasil tes kehamilan yang diberikan Jessica Mila seraya mengubah ekspresinya menjadi ceria. Kebahagiaan Yakup Hasibuan juga terlihat kala spontan menggendong istrinya dan mengecup bibir Jessica Mila. Bahkan, Yakup Hasibuan mencium perut Jessica Mila seraya tersenyum.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"My heart is brimming with love, just like my growing belly (Hatiku dipenuhi dengan cinta, sama seperti perutku yang semakin besar)," tulisnya.

Tak hanya itu, video tersebut turut membagikan momen saat Jessica Mila mengabarkan kehamilannya pada keluarga. Reaksi keluarga pun tentu sangat bahagia. Sang ibu, mertua, hingga para iparnya nampak tersenyum seraya menitikkan air mata bahagia dengan momen kehamilan itu.

Video selanjutnya menunjukkan hasil USG janin dalam kandungannya kala Jessica Mila memeriksakan kehamilannya ke doker. Sebagai calon ibu, ia berharap agar diberikan doa terbaik untuknya serta calon janin dalam kandungan.

"Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba. Can't wait to share this incredible journey with all of you (Tidak sabar untuk berbagi perjalanan luar biasa ini dengan Anda semua)," tutupnya.

Sebelumnya, konfirmasi kehamilan Jessica Mila diungkap langsung oleh Magdalene dalam kanal youtube. Magdalene membenarkan bahwa putrinya memang sedang mengandung buah hati bersama Yakuo Hasibuan usai resmi menikah pada 5 Mei 2023 lalu. Magdalene bahkan menyebut kehamilan Jessica Mila sebagai sebuah anugerah.

"Oke kalau menyebut kehamilannya Mila, kita semua bukan hanya saya ya, itu ya anugerah banget ya karena tepat waktu. Itu kan anugrah Tuhan ya kan. Jadi kita semua sangat bahagia," kata Magdalene Jane Baker.

Menurutnya, kehamilan Jessica Mila diberikan di waktu yang tepat sesuai takdir Tuhan untuk pasangan tersebut. Magdalene lantas membongkar usia kehamilan putrinya yang ternyata sudah berjalan sekitar 2 bulan atau 10 pekan.

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter, katanya dokter 10 minggu. Berarti itu kan sekitar dua bulanan ya, 2,5 ya," tambah Magdalene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya