Ejek Istrinya Belum Punya Anak, Denny Sumargo Murka ke DJ Verny Hasan: Kamu Akan Menyesal

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @oliviasumargo

Jakarta – Denny Sumargo membongkar perlakuan kurang menyenangkan yang dilakukan DJ Verny Hasan kepada istrinya, Olivia Allan. Hal itu sontak yang membuat Densu, panggilan akrabnya, merasa kesal kepada DJ Verny. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Pasalnya, wanita yang meminta tes DNA ulang kepadanya itu dianggap sengaja mengejek sang istri yang hingga saat ini memang belum dikaruniai anak. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Rupanya tindakan Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan ke polisi bukan semata-mata hanya untuk membersihkan nama baiknya dari fitnah. Pria yang dijuluki sebagai ‘pebasket sombong’ itu ternyata memiliki tujuan lain di balik pelaporan tersebut. 

Densu mengatakan bahwa sang istri juga jadi ikut terseret dalam kontroversi terkait dengan tes DNA anak DJ Verny dan dirinya. Sehingga laporannya itu diperjuangkan untuk Olivia Allan sebagai istrinya. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @oliviasumargo

“Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macam masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi. Aku punya istri yang punya perasaan," ungkap Denny Sumargo yang dikutip dari Youtube KinosGina pada Rabu, 6 September 2023.

Lebih lanjut, Densu juga membongkar hal mengejutkan terkait perlakuan Verny Hasan terhadap sang istri hingga membuatnya kesal dan akhirnya bertindak. Menurut Densu, Verny pernah menganggap rendah Olivia lantaran ia dan sang istri belum juga memiliki anak setelah tiga tahun menikah. 

"(Olivia) sudah keguguran dua kali dalam proses ingin punya anak. Saya nemuin bukti si cewek itu (Verny Hasan) ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagramnya dan dia menganggap 'kan itu sekadar pertanyaan'," kata Denny Sumargo.

Meski yakin bahwa istrinya adalah wanita yang tangguh, namun Densu mengaku tak akan tinggal diam jika istrinya sampai menangis. Densu mengatakan akan membuat Verny menyesal jika sampai melakukan itu. 

"Kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya nangis satu tetes aja, aku akan menemukan kamu, aku akan datangi tempat kamu berada, dan kamu akan menyesali yang kamu lakukan," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya