Rizky Febian Dikabarkan Nikahi Mahalini Tahun Depan, Sule: Harus Kuat Iman

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

JAKARTA – Kabar hubungan asmara pasangan musisi Rizky Febian dan Mahalini santer terdengar bakal menuju pelaminan. Bahkan, putra komedian Sule itu mengaku akan meminang pujaan hatinya di tahun 2024 mendatang. Lantas, bagaimana reaksi Sule terkait keteguhan hati Rizky Febian hendak menikahi Mahalini?

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Sejoli Rizky Febian dan Mahalini diketahui sudah melangsungkan acara tunangan pada 7 Mei 2023. Tak heran, pelantun Hingga Tua Bersama itu pun kerap ditanya soal kabar pernikahannya meski isu perbedaan agama masih terus menerpa. Untuk itu, Sule sebagai seorang ayah pun membagikan pandangan akan pernikahan anaknya kelak.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Karena pasangan itu tidak ada yang cocok, dan harus kuat mental, kuat iman, kadang-kadang di tengah jalan kita lupa apa yang harus dilakukan oleh istri ataupun sebagai suami," ujar Sule dikutip kanal Youtube.

Komedian asal Bandung itu pun seolah berkaca dari biduk rumah tangganya bersama Nathalie Holscher yang gagal. Ia membeberkan bahwa suami istri kelak harus mampu menutupi aib masing-masing demi menjaga keutuhan rumah tangga. Meski, Sule sendiri tak menyinggung soal perbedaan agama antara mereka.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Intinya dalam pasangan itu satu sama lain harus saling mengisi, menutup kekurangan masing-masing, itu yang paling sulit," imbuh Sule.

Selain itu, Sule juga berharap agar Rizky Febian bisa menjadi 'imam' bagi sang istri agar dapat saling menjaga satu sama lain. Tak lupa, Sule menegaskan kepada Rizky Febian agar memutuskan sesuatu secara matang karena pernikahan adalah hal yang sakral, di mana sebaiknya dilakukan sekali seumur hidup.

"Yang penting aku kasih tahu sama Iky, 'Iky benar mau sama dia? Kalau memang mau sama dia, itu yang pertama dan terakhir'," tambah Sule.

Ada pun, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada bulan Mei 2023, Rizky telah resmi melamar Mahalini. Acara lamaran itu dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Komedian Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Setelah lamaran, kapan Rizky Febian dan Mahalini akan menikah? Saat ditanya, Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iki enggan mengungkap rencana pernikahannya dengan Mahalini. Ia hanya meminta doa terbaik.

"Alhamdulillah doain aja. Semoga kabar baiknya didengar sama Allah. Aamiin doain aja kak, semoga lancar," kata Rizky Febian saat ditemui usai acara konferensi acara Gimme The Mic di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2023. 

Saat ini, Iki mengaku ia dan Mahalini sedang disibukkan dengan karier mereka masing-masing, terlebih Mahalini akan segera menggelar konser. Iki yang saat ini sedang sibuk promo album mengatakan bahwa ia dan Mahalini selalu saling mendukung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya