Begini Reaksi Maxime Bouttier Usai Tahu Luna Maya Jago Tawar Menawar: You Pinter

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier memang tengah dimabuk asmara. Hal tersebut terlihat dari berbagai unggahan yang dibagikan melalui media sosial pribadinya.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Tak hanya membagikan momen romantis berdua, Luna Maya juga kerap membagikan keseruan liburan bersama sang kekasih Maxime Bouttier ke Maroko dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya untuk kesekian kali.

Selain menghabisi waktu untuk menjelajahi  berbagai sudut kota di Maroko, ia juga melakukan wisata kuliner bersama sang kekasih. Lebih lanjut, mereka juga memanfaatkan waktu untuk berbelanja barang di salah satu sebuah pasar yang ada di Maroko.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Namun saat keduanya tengah berbelanja karpet di Maroko ada hal menarik yang menyedot perhatian warganet. Hal tersebut tak lepas dari sosok Luna Maya yang ternyata diam-diam jago tawar menawar barang hingga berhasil mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari aslinya.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Hal itu dilakukan oleh kekasih Maxime Bouttier saat tengah membeli sebuah karpet di negara yang tengah ia kunjungi. Sontak saja kelihaian wanita kelahiran Denpasar tersebut dalam tawar menawar barang pun dipuji oleh sang kekasih yang ikut menemaninya berbelanja.

Maxime yang menemani sang kekasih berbelanja pun lantas dibuat terkejut dengan keahlian Luna Maya yang sangat jago tawar menawar.

"You pinter bargaining ternyata ya," kata Maxime Bouttier sambil merekam sang kekasih, Luna Maya yang berjalan di sampingnya.

Mendengar pujian dari sang kekasih, lantas membuat Luna Maya jadi tersipu malu. Dia pun menyebutkan, kalau dirinya berhasil mendapatkan dua karpet dengan harga 1.080 dirham dari harga aslinya 1.300 dirham. 

Bagi sang artis, penawaran yang dia lakukan tersebut masih dalam kata wajar lantara ia meminta potongan harga yang tidak terlalu jauh dari aslinya.

"Itu sebenarnya bargaining-nya aku masih beradab lah," kata Luna Maya yang juga disetujui oleh Maxime, dikutip VIVA.co.id dari TikTok @lunamaya.

Artis 40 tahun itu mengungkapkan, bahwa cara dirinya setiap kali menawar barang di lokasi wisata biasanya sampai setengah dari harga aslinya.

"Biasanya trik bargain itu langsung 50 persen. But, i did not do it. I was only 40 percent. Harusnya kalau kaya gini (tempat wisata) pasri 50 persen. Tapi karena dia bilang your the first customer, terus aku kaya yaudah lah," terang Luna Maya.

Luna Maya mengungkapkan, bahwa ia sebenarnya bisa mendapatkan harga karpet lebih murah lagi, namun selebriti kelahiran Bali itu merasa kalau dia sudah cukup mendapatkan harga jual murah untuk dua barang tersebut.

"Aku pikir 1000 dirham untuk dua karpet cuma 1,5 (juta rupiah)," ungka Luna Maya.

"Ya its really honestly, di sini agak-agak gak mahal," timpal Maxime lagi.

Sontak saja kelihaian Luna Maya yang jago tawar-menawar barang pun berhasil menuai sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian terhadap sosok Luna Maya yang dianggap tak malu untuk melakukan sistem tawar menawar dalam membeli barang dagannya.

“Bahagia bgt liat ka luna bahagia bersama ka maxime," tuiis warganet dalam kolom komentarnya.

“Senang banget kalau cwok yang suka ngambil foto atau vidioin kita diam2 trs hasilnya bagus2 lagi," tulis pemilik akun TikTok lainnya.

“Emang boleh secantik itu yah kak luna," tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya